Rabu, 06 Desember 2017

Pesan Nasi Tumpeng Di Pulogebang Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Pulogebang Jakarta Timur - Kabar gembira Bagi anda yang berdomisili di jakarta timur dan sekitarnya, Karena kini mikailla catering hadir di tengah tengah anda untuk menjawab permintaan Nasi Tumpeng di pulogebang jakarta timur. Nasi Tumpeng kuning merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sudah sangat legendaris. Biasanya Nasi Kuning ini disajikan dalam bentuk tumpeng pada acara-acara tertentu. Namun sekarang ini nasi kuning juga sudah banyak disajikan untuk menjamu tamu pada acara syukuran ataupun yang lainnya. Selain itu, sekarang ini masyarakat juga memilih menyajikan Nasi Tumpeng Kuning untuk ulang tahun, baik itu ulang tahun perorangan, ulang tahun suatu organisasi ataupun ulang tahun perusahaan.

Pesan Nasi Tumpeng Di Pulogebang Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Pulogebang Jakarta Timur

Pesan Nasi Tumpeng Di Pulogebang Jakarta Timur - Bagi Anda yang ingin menjamu tamu dalam acara syukuran dengan menggunakan Nasi Tumpeng tidak perlu repot untuk memasaknya sendiri. Hal ini dikarenakan sudah banyak catering yang menyediakan menu Nasi Tumpeng dalam bentuk paket2 yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan selera anda. Anda bisa memesan menu Nasi Tumpeng lengkap dengan harga yang murah hanya di http://mikailla.com/ Cara pesan Nasi Tumpeng dengan menu yang lengkap bisa dilakukan dengan mudah secara online. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot repot mengambilnya sendiri karena Harga Nasi Tumpeng yang kami jual sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah pulogebang jakarta timur dan sekitarnya.

Pesan Nasi Tumpeng Di Pulogebang Jakarta Timur - http://mikailla.com/ menyediakan menu Nasi Tumpeng  dengan lauk yang lengkap ataupun sesuai dengan selera Anda. Biasanya Nasi Tumpeng ini disajikan untuk acara syukuran ulang tahun anak ataupun acara resmi lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan Nasi Tumpeng sebagai jamuan acara, maka tidak perlu repot membuatnya sendiri, Anda bisa langsung memesannya di Mikailla Catering. Banyak pilihan paket Nasi Tumpeng yang bisa anda pilih, sesuai dengan jumlah tamu yang diundang. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 085692092435 atau Wa 0811-8888-516.

2 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di pulogebang, nasi tumpeng enak di pulogebang, nasi tumpeng murah pulogebang, pesan nasi tumpeng di pulogebang

    BalasHapus
  2. jual nasi tumpeng di pulogebang, nasi tumpeng enak di pulogebang, nasi tumpeng murah pulogebang, pesan nasi tumpeng di pulogebang

    BalasHapus