Senin, 18 Juli 2016

Pesan nasi tumpeng di bambu apus

Pesan nasi tumpeng di bambu apus - Diwilayah paling timur di jakarta timur daerah yang paling macet dengan kepadatan kendaraan tertinggi karena banyak terdapat bus antar kota, bus kota dan nangkutan yang keluar masuk yaitu daerah bambu apus. Siapa yang tidak kenal daerah ini daerah yang menyesakkan dada karena pulusi kendaraan yang begitu banyak dengan aktifitas sehari-hari yang harus dijalani. Mungkin karena seperti itu banyak orang yang tidak ingin berpergian ketempat-tempat lain sepeti mencari makanan atau hidangan untuk dinikmati dirumah bersama anggota keluarga anda. dan kini hadir dan siap nmelayani kebutuhan aktifitas anda sehari-hari untuk wilayah dijakarta timur khususnya bambu apus. Saat ini anda tidak perlu keluar rumah bermacet-macetan diluar hanya untuk membeli hidangan seperti nasi tumpeng jika ingin mengadakan acara yang hanya sekali saja maupun mendadaksekaligus karena kami selalu ada untuk membantumenyiapkan.

Pesan nasi tumpeng di bambu apus - Salah satu alasan sudah hampir beberapa customer lebih memilih jasa catering adalah lebih mempermudah dan praktis dengan ukuran posi yang cukup banyak maupun sedikit untuk pemesanan yang masih beberpa hari lagi haruslah terjadwal dengan baik. Jika tidak anda akan merasa pusing sendiri maka dari itu serahkan saja kepada kami ahlinya yang berpengalaman untuk kebutuhan aktifitas anda. dimana pada umunya untuk kegiatan-kegiatan kerja maupun dirumah yang tidak lepas dengan menggunakan jasa catering kami seperti acara ulang tahun kantor, pengajian, atau acara-acra keagamaan dan lain sebagainya. Kami jasa catering siap membantu kebutuhan dalam aktifitas anda karena jasa catering yang kami sediakan akan membantu anda untuk menjadikan acara anda semakin sukses dengan menu hidangan kami yang berkualitas tinggi. nasit umpeng yang kami sajikan diatas tampah yang sudah dihias paket nasi tumpeng disajikan minimal untuk 10 porsi  sampai 60porsi.

Pesan nasi tumpeng di bambu apus - isi dari nasi tumpeng kami adalah nasi kuning, ayam goreng, perkedel, samel goreng kentang ati, abon sapi, atau urap, telur rawis, kering tempe. Nasi tumpeng dikalangan suku jawa yang merantau dibelahan dunia tak segan menampangkan nasi tumpeng walaupun ada berbagai tantangan untuk menampilkan nasi tumpeng yang seorisinil terutama wadah nampannya dan hiasannya dari kulit pisang. sedangkan ditanah air ini nasi tumpeng juga ada ang mengalami modifikasi bahkan layaknya kue ulang tahun, nasi tumpeng bisa dibentuk menyerupai tokoh animasi atau karakter dan bentuk-bentuk lucu lainnya. coba deh pesan sekarang juga dan rasakan kenikmatan yang luar biasa, sekarang pesan nasi tumpeng dibambu apus bisa anda pesan dimikailla catering yang sudah terjamin segalanya, tinggal melihat websitenya saja ke http://mikailla.com/  atau bisa menghubungi langsung ke mikailla catering ke no telp 085692092435 atau wa 08118888516. Mikailla catering akan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap orang yang membelinya tanpa harus meragukan kami.


1 komentar: