Rabu, 20 Juli 2016

Pesan nasi tumpeng kuning daerah Bekasi

Pesan nasi tumpeng kuning daerah bekasi - Nasi tumpeng kuning berasal dari beras dan beras ketan yang dicampur menjadi satu yaitu dengan mencuci beras nya terlebih dahulu lalu direndam dengan air kunyit yang sudah ditambah air. Air yang kita gunakan untuk merendam  sebaiknya 1 ruas jari diatas permuakaan beras. Yang direndam dalam waktu 30 menit kemudian ditiriskan sehingga berubah warna menjadi kuning. Setelah dimasak dan sudah berubah menjadi nasi kuning dan di cetak menggunakan cetakan tumpeng. jadi nasi tumpeng mikailla catering tidak berasal dari pewarna berbahaya melainkan dari rempah-rempah pilihan. Nasi tumpeng kuning daerah bekasi cukup dinikmati oleh semua orang karena rasa nasi tumpeng kuningnya yang gurih. Nasi kuning pun bisa dijadikan nasi tumpeng yang punya nilai gizi yang tinggi dan juga tidak akan membuat kolestrol anda naik karena lauk yang kita gunakan sangat menjaga kolestrol anda dengan sangat baik karena menu yang kita gunakan angka standart.

Pesan nasi tumpeng kuning daerah bekasi - Nasi tumpeng kami di bekasi bisa diantar dengan jasa delivery order dengan sangat aman, nyaman, cepat dan tepat ditempat tujuannnya dengan tidak telat ke tempat tujuan karena kami sudah memprediksikan waktu pemberangkatan atau sudah ditentukan jadwal keberangkatannya sehingga tepat waktu. Karena kami tahu menunggu adalah hal yang tidak enak yang membuat anda menjadi menunggu dan menunggu sehingga acara anda tidak berjalan dengan sangat sukses. Kami selalu menjaga kualitas waktu yang tepat, mikailla catering juga tidak menginginkan anda merasa kecewa kepada kami karena catering kami yang tidak cekatan dalam membuat dan mengirimnya. Jadi bagi anda yang tinggal didaerah bekasi tenang aja jangankan khawatir karena kami sudah mengatur waktunya. Mikailla selalu memberikan  nasi tumpeng yang sangat murah, enak dan komplit pas buat anda semua. Kami juga mempunyai jasa pesan antar walau hanya dibeksi kami juga bisa mengantarkannya. Dalam setiap acara yang kita peroleh yaitu mendapat nikmat dan keselamatan. Nasi tumpeng kuning merupakan hidangan yang sangat komplit disajikan dengan beberapa lauk pauk.

Pesan nasi tumpeng kuning daerah bekasi -  Nasi tumpeng kuning merupakan makanan yang dapat disantap oleh semua kalangan, karena tidak membuat anda semuua menjadi bosan karena bentuk dan karakternya sangat unik dan beragam bahkan kebanyakan orang sangat sayang bil memakannya karena bentuk karakternya itu bahkan ada yang mendokumentasikannya memkai hp kamera mereka dan memajangnya dimedia sosial mereka. Nasi tumpeng kuning sangat sakral digunakan pada zaman dulu tetapi tidak dengan zaman sekarang. Jadi pesan sekarang juga nasi tumpeng kuning sebelum anda merasakan nasi tumpeng yang lain karena mikailla catering selalu memberikan kenikmatan yang lezat. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang nasi tumpeng kuning dibekasi bisa menghubungi kami http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516

1 komentar: