Kamis, 24 Januari 2019

Tumpeng Mini Ulang Tahun

Tumpeng Mini Ulang Tahun
Tumpeng Mini Ulang Tahun - 0811-8888-516 www.mikailla.com Ulang tahun merupakan momen special dan dinantikan. Berbagai perayaan dilakukan untuk menyambut hari ulang tahun, termasuk diantaranya dengan menggelar pesta. Selain kue ulang tahun, nampaknya nasi tumpeng juga merupakan pilihan favorit sebagai symbol perayaan pada hari ulang tahun. Filosofi nasi tumpeng sendiri memang pada dasarnya merupakan wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas nikmat dan karunia yang telah diberikan. Dalam hal ini tentu saja nikmat berupa panjang umur dan kesehatan serta berbagai pencapaian yang mungkin telah berhasil diraih.

Harga Nasi Tumpeng Mini Jakarta

Nasi tumpeng sendiri pada dasarnya merupakan nasi yang dibentuk dalam sebuah wadah lebar dengan bentuk kerucut yang dilengkapi dengan beragam lauk pauk yang menghias di sekitarnya. Nasi ini menjadi paket wajib dalam penyelenggaraan berbagai acara, tidak terkecuali juga dalam perayaan ulang tahun. Ini karena nasi tumpeng merupakan bagian dari tradisi, selain itu nasi tumpeng sendiri menyimpang filosofi yang sangat panjang. Namun lebih dari sekedar simbol tradisi nasi tumpeng juga disajikan untuk tujuan dikonsumsi. Sehingga Tumpeng mini ulang tahun juga harus memiliki kualitas rasa masakan agar enak dan juga sehat tentunya.

Pesan Tumpeng Mini Di Jakarta

Sebagaimana namanya, tumpeng mini ultah merupakan nasi tumpeng berukuran minimalis yang secara khusus dibuat untuk perayaan ulang tahun. Meski ukuran minimalis, namun nasi tumpeng ini tetap membawa nilai dan makna yang dalam. Untuk Anda yang saat ini sedang berencana menggunakan nasi tumpeng sebagai pelengkap dalam acara perayaan ulang tahun. Anda tidak perlu lagi repot untuk membuat nasi tumpeng sendiri, Anda bisa memesannya melalui Mikailla catering nasi tumpeng yang saat ini mulai marak bermunculan.

Tempat Tumpeng Mini Ulang Tahun Di Jakarta

Memang saat ini ada banyak sekali jasa catering nasi tumpeng yang bermunculan, bahkan tidak sedikit dari mereka yang hadir dengan memberikan beragam penawaran menarik, baik dari segi produk, harga maupun pelayanan yang diberikan. Tentu saja ini akan memberikan peluang lebih besar untuk Anda bisa mendapatkan Tumpeng mini ulang tahun yang terbaik dan sesuai ekspektasi di Mikailla Catering.

1 komentar:

  1. harga nasi tumpeng mini, nasi tumpeng mini, pesan tumpeng mini ulang tahun, tumpeng mini jakarta selatan, tumpeng mini jakarta timur

    BalasHapus