Minggu, 13 Januari 2019

Tumpeng Mini Jakarta Timur


Tumpeng Mini Jakarta Timur - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Nasi tumpeng sudah bukan merupakan barang asing lagi bagi kita, nasi yang sangat identik dengan pelaksanaan ritual-ritual tertentu. yang lebih menarik adalah bahwa ternyata memiliki filosofi tersendiri dalam pembuatan dan penyusunannya. Kata tumpeng berasal dari kata “tumungkula sing mempeng” yang bermakna manusia jika ingin selamat maka ia harus rajin untuk berdoa dan patuh pada perintah Tuhan serta menjauhi larangan-Nya. Sementara isi tumpeng melambangkan isi dari semesta alam, yang bermakna bahwa jika kita menjaga dan melestarikan alam, maka hasil bumi akan mudah di dapat dan melimpah. Setiap apapun yang dalam dalam susunan nasi tumpeng juga memiliki makna tersendiri seperti misalnya nasi yang berbentuk kerucut menyiratkan bahkan semakin hari jiwa dan raga manusia haruslah semakin dekat dengan Tuhan.

Tumpeng Mini Jakarta Timur

Berbicara mengenai nasi tumpeng memang sangat menarik. ada banyak sekali pilihan jenis nasi tumpeng yang bisa Anda temukan, termasuk diantaranya adalah Tumpeng Mini Jakarta Timur. Sebagaimana namanya, nasi tumpeng ini merupakan jenis nasi tumpeng yang memiliki ukuran minimalis. Karena ukurannya yang lebih kecil, nasi tumpeng ini juga biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Sehingga tidak heran jika kemudian tumpeng ini menjadi pilihan paling difavoritkan. Terutama sekali untuk pelaksanaan event atau ritual yang tidak melibatkan banyak orang seperti Syukuran ataupun Ulang Tahun.

Tumpeng Mini Jakarta Timur

Meskipun memiliki ukuran minimalis, namun nasi tumpeng ini juga tetap harus memperhatikan elemen dan penyusunannya. Karena jika tidak, makan nilai dan kesakralan tidak akan sampai. Karena itu jika Anda berencana untuk membuat nasi tumpeng minimalis ini, sangat penting untuk memastikan rasanya enak juga susunannya tepat. sementara bagi Anda yang sibuk atau tidak bisa membuat tumpeng, tentu saja memesannya kepada jasa catering nasi tumpeng adalah pilihan yang paling tepat. apalagi saat ini juga ada banyak sekali catering nasi tumpeng yang bermunculan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang juga hadir dengan memberikan berbagai penawaran menarik baik dari segi produk, harga maupun pelayanan yang diberikan. tentu ini akan memberikan peluang lebih besar untuk Anda bisa mendapatkan Tumpeng Mini Jakarta Timur berkualitas Di Mikailla Catering.

1 komentar: