Selasa, 16 Oktober 2018

Nasi Liwet Enak Di Jakarta

Nasi Liwet Enak Di Jakarta - 0811-8888-516 www.mikailla.com Salah satu masakan nasi yang populer di Indonesia adalah nasi liwet. Sebenarnya ini merupakan masakan khas Solo, namun karena rasanya yang lezat dan gurih membuat nasi liwet sangat disukai. Saat ini nasi liwet tidak hanya bisa Anda temukan di kota Solo saja, tapi hampir di seluruh kota di Inodnesia, tidak terkecuali juga di Jakarta. Mulai dari rumah makan, catering hingga hotel berbintang menyajikan nasi liwet sebagai menu mereka.

Nasi Liwet Enak Di Jakarta

Nasi Liwet Enak Di Jakarta
Nasi liwet sebenarnya merupakan makanan khas kota Solo yang berupa nasi gurih (dimasak dengan kelapa) yang menyerupai nasi uduk. Nasi liwet ini biasanya disajikan dengan sayur labu siam, suwiran ayam dan areh atau semacam bubur gurih dari kelapa. Dalam penyajiannya, nasi liwet mempunyai ciri khas yaitu dengan daun pisang yang dipincuk dan sendoknya pun juga bisa menggunakan potongan daun pisang yang dilipat.

Nasi Liwet Enak Di Jakarta

Nasi liwet tidak hanya bisa Anda temukan di kota Solo saja, karena saat ini juga ada banyak sekali catering nasi liwet di berbagai kota seluruh Indonesia, termasuk diantaranya nais liwet enak di Jakarta. Nasi liwet bisa Anda temukan di berbagai tempat di Jakarta, mulai dari warung makan, restaurant, catering hingga hotel berbintang.

Nasi Liwet Enak Di Jakarta

Memasak nasi dengan cara liwet merupakan salah satu cara memasak orang Indonesia yang dari dulu sudah terkenal. Nasi liwet Solo lahir dari kalangan masyarakat biasa, di satu daerah yang bernama Desa Menuran, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Kemudian masyarakat desa itu mulai coba menjual nasi tersebut di Solo setiap hari sekitar tahun 1934. Hingga saat ini di Solo terdapat beberapa konsentrasi para penjual nasi liwet, di antaranya dekat Mangkunegaran dan Solo Baru. Lain halnya dengan nasi liwet bandung atau nasi liwet sunda. Nasi liwet khas Sunda lahir dari masyarakat perkebunan yang membekali dirinya dengan nasi untuk makan dari pagi hingga siang di ladang. Nasi liwet Solo menjadi yang paling diminati karena menawarkan rasa yang lezat dan gurih. Apalagi nasi liwet enak di Jakarta juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di tlp 085692092435 atau Wa 0811-8888-516 atau http://mikailla.com/nasi-box-tradisional/

1 komentar:

  1. catering nasi liwet jakarta, nasi liwet jakarta barat, nasi liwet jakarta delivery, nasi liwet jakarta timur, nasi liwet solo di jakarta, nasi liwet sunda di jakarta, pesan nasi liwet di jakarta

    BalasHapus