Minggu, 14 Oktober 2018

Jual Nasi Tumpeng Di Condet Jakarta Timur

Jual Nasi Tumpeng Di Condet Jakarta Timur - 0811-8888-516 www.mikailla.com Nasi tumpeng seperti halnya makanan tradisional yang lain yang mempunyai cita rasa yang enak sampai sekarang masih tetap eksis di jakarta. Nasi tumpeng terkadang jadi santapan umum yang hadir ketika kita melaksanakan satu kegiatan, contohnya saja ulang tahun atau syukuran. Tanpa hadirnya nasi tumpeng sebuah perayaan terkadang akan terasa kurang pas dan tidak seru. Sebab itu telah jadi kebiasaan dari masyarakat untuk selalu menyajikan nasi tumpeng ini dalam setiap kegiatan acara yang masyarakat ramaikan. Terlebih belakangan sudah banyak kemudahan yang ditawarkan kepada calon pembeli dengan berbagai macam opsi nasi tumpeng yang dapat pelanggan kami pilih, Pemesan bisa mengatur dengan dana yang dipunyai. Permintaan produk nasi tumpeng  saat ini memang senantiasa banyak, Apalagi tidak cuma satu atau dua masyarakat saja yang setiap hari mengadakan sebuah momen.

Jual Nasi Tumpeng Di Condet Jakarta Timur

Jual Nasi Tumpeng Di Condet Jakarta Timur
Jual Nasi Tumpeng Di Condet Jakarta Timur - di condet jakarta timur kini banyak masyarakat yang akhirnya suka Nasi Tumpeng, Nasi tumpeng belakangan banyak dipesan oleh masyarakat jakarta karena simple & amat mudah dipilih jika acara yang diadakan dihadiri banyak tamu undangan. Selain itu, harganya juga miring. Nah di mana kita bisa mendapatkan nasi tumpeng berkualitas di jakarta? Sebagai pembuat acara, udah tentu kita ingin menghadirkan momen yang unik bukan? Nah untuk mengadakan acara yang spesial tersebut kita dalam order nasi tumpeng harusnya tidak boleh sembarangan. Kita mestinya benar-benar memilih catering penyedia nasi tumpeng berpengalaman. Mikailla catering adalah jawabannya, kami salah satu spesialis nasi tumpeng di jakarta dan sekitarnya, kami melayani berbagai daerah di jakarta seperti condet, cawang, kramat jati dan masih banyak lainnya.

Jual Nasi Tumpeng Di Condet Jakarta Timur

Jual Nasi Tumpeng Di Condet Jakarta Timur - Nasi tumpeng yang ada di mikailla catering sangat memperhatikan kualitas dan mutu yang terjaga sampai ditangan konsumen. Bahan-bahan yang digunakan sangat fresh yang dibeli langsung dipasar dan diolah sedemikian rupa untuk menjadi nasi tumpeng yang enak dan sedap. Nasi tumpeng bisa dikreasikan dengan aneka sayuran yang dihias sedemikian bagus untuk menarik perhatian dari para konsumen yang akan membeli nasi tumpeng dengan harga yang terjangkau. Bentuk nasi tumpeng bisa diubah sesuai dengan pesanan anda dan lauk pauk pendamping nasi tumpeng juga bisa di rubah sesuai dengan keinginan anda. Juga bisa dikreasikan dengan secantik mungkin dengan menambahkan hiasaan sayuran untuk tampilan nasi tumpeng. bagi anda warga condet jakarta timur dan sekitarnya dan sedang mencari penjual nasi tumpeng jakarta, anda bisa menghubungi kami mikailla catering yang memang salah satu spesialis nasi tumpeng di jakarta timur. Untuk iinformasi lebih lanjut anda bisa tlp ke 085692092435 atau Wa 0811-8888-516.

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng jakarta, jual nasi tumpeng di condet, nasi tumpeng daerah condet, nasi tumpeng enak di condet, nasi tumpeng murah di condet, pesan nasi tumpeng di condet http://mikailla.com/nasi-tumpeng/jual-nasi-tumpeng-di-condet-jakarta-timur/

    BalasHapus