Minggu, 26 Agustus 2018

Catering Nasi Tumpeng Jakarta

Catering Nasi Tumpeng Jakarta - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Nasi tumpeng merupakan makanan tradisional yang sampai sekarang tetap eksis di jakarta. Walaupun sudah banyak makanan jenis baru yang ada saat ini. Nasi tumpeng menjadi andalan diberbagai acara seperti ulang tahun, tasyakuran dan acara lainnya yang diadakan dengan rasa kekeluargaan yang sangat erat. Nasi tumpeng adalah adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk seperti kerucut karena itu disebut pula 'nasi tumpeng'. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Cara penyajian nasi ini khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa dan biasanya dibuat pada saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia mengenal kegiatan ini secara umum.

Catering Nasi Tumpeng Jakarta

Catering Nasi Tumpeng Jakarta
Catering Nasi Tumpeng Jakarta - Nasi tumpeng menjadi makanan yang banyak di sukai oleh banyak orang  baik muda maupun tua suka dengan nasi tumpeng. Nasi tumpeng bukan hanya sekadar makanan dengan tampilan yang menarik dan rasa yang lezat. Makanan yang selalu ada dalam perayaan selamatan dan syukuran khususnya di Jawa, ternyata memiliki makna filosofis yang begitu indah. Nasi tumpeng merupakan bentuk representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya. Mempunyai nilai filosofi yang sangat yang mendalam terhadap rasa syukur yang sangat mendalam dari umat manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa. Nasi tumpeng sudah lama ada dan menjadi makanan tradisional khas Indonesia yang sampai saat ini masih ada dan menjadi makanan yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Dengan lauk pauk yang ada di sekitar nasi tumpeng semakin memperindah tampilan nasi tumpeng tersebut.

Catering Nasi Tumpeng Jakarta

Jual Nasi Tumpeng Di Kelapa Gading Jakarta Utara
Catering Nasi Tumpeng Jakarta - Nasi tumpeng menjadi makanan yang enak dan lezat tentunya. nasi tumpeng menjadi makanan sangat mudah anda temukan saat ini. Maka tak heran jika nasi tumpeng memiliki bentuk kerucut yang merepresentasi konsep ketuhanan dengan sesuatu yang besar dan tinggi, dan berada di puncak. Selain itu, bentuk yang menjulang ke atas juga menyimbolkan harapan agar tingkat kehidupan manusia semakin ‘tinggi’ alias sejahtera.Nasi kerucut ini ditata di atas tampah yang beralaskan daun pisang. Di sekelilingnya tersaji lauk-pauk berjumlah 7 macam. Angka 7 dalam bahasa Jawa berarti pitu. Angka pitu ini artinyapitulungan (pertolongan). Tak hanya bentuk saja, penyajian nasi tumpeng beserta lauk pelengkapnya juga memiliki filosofi dan makna tertentu.

Catering Nasi Tumpeng Jakarta

Jual Nasi Tumpeng Di Pancoran Jakarta Selatan
Catering Nasi Tumpeng Jakarta - Nasi tumpeng merupakan bentuk representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya. Mempunyai nilai filosofi yang sangat yang mendalam terhadap rasa syukur yang sangat mendalam dari umat manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa. Nasi tumpeng sudah lama ada dan menjadi makanan tradisional khas Indonesia yang sampai saat ini masih ada dan menjadi makanan yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Dengan lauk pauk yang ada di sekitar nasi tumpeng semakin memperindah tampilan nasi tumpeng tersebut. Nasi tumpeng akan sangat nikmat bila dimakan bersama keluarga ataupun  sahabat. Terdapat banyak lauk pauk yang ada di nasi tumpeng tersebut. nasi tumpeng  mempunyai makna yang mendalam yang sangat erat kaitannya dengan tradisi dan nilai religious.

Catering Nasi Tumpeng Jakarta

Catering Nasi Tumpeng Jakarta - Tumpeng merupakan simbol dari kemakmuran dan kesajahteraan. Biasanya tumpeng dibuat dari nasi kuning, meski bisa juga memakai nasi putih biasa atau nasi uduk. Warna putih berarti suci sehingga nasi tumpeng jenis ini kerap disajikan dalam upacara keagamaan. Sementara warna kuning melambangkan kesejahteraan, kekayaan, atau rezeki yang melimpah. Seiring berjalannya waktu, tumpeng sudah mulai meninggalkan nilai-nilai spiritual aslinya. Kini tumpang dibuat lebih estetik dan diperhatikan nilai gizinya. Karenanya menambahkan sayuran seperti seledri, wortel, dan tomat sudah banyak dilakukan. Juga lauk lain seperti perkedel, abon, ayam goreng, telur, potongan mentimun, tempe kering, serundeng, urap, dan bahkan ikan asin. Lauk ini disusun cantik di sekeliling tumpeng.

Catering Nasi Tumpeng Jakarta


Catering Nasi Tumpeng Jakarta - Toko kami ada Jakarta dan bekasi untuk anda diwilayah sekitarnya bisa memesan nasi tumpeng di toko kami dengan harga yang terjangkau tentunya. untuk anda yang ada disekitarnya bisa memesan nasi tumpeng sesuai dengan yang anda inginkan. Nasi tumpeng yang ada di toko kami sangat memperhatikan kualitas dan mutu yang terjaga sampai ditangan konsumen. Bahan-bahan yang digunakan sangat fresh yang dibeli langsung dipasar dan diolah sedemikian rupa untuk menjadi nasi tumpeng yang enak dan sedap. Nasi tumpeng bisa dikreasikan dengan aneka sayuran yang dihias sedemikian bagus untuk menarik perhatian dari para konsumen yang akan membeli nasi tumpeng dengan harga yang terjangkau. Pastikan nasi tumpeng anda hignies dan tentunya halal. Harga yang ditawarkan  di toko kami pastinya terjangkau untuk semua kalangan.

Catering Nasi Tumpeng Jakarta

Catering Nasi Tumpeng Jakarta - Nasi tumpeng memiliki rasa yang enak dan lezat tentunya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun. Nasi tumpeng yang ada di toko kami sangatlah menjaga kualitas dari bahan yang kami pakai untuk membuat nasi tumpeng yang enak tentunya. Nasi tumpeng yang kami buat memakai bahan-bahan yang masih fresh tentunya. Nasi tumpeng bisa dikreasikan dengan berbagai macam sayuran sebagai hiasaan untuk mempercantik tampilannya. Dengan adanya nasi tumpeng di toko kami memudahkaan anda dalam memilih nasi tumpeng yang akan di santap bersama keluarga ataupun sahabat. Nasi tumpeng menjadi menu andalan diberbagai acara-acara besar sebagai bentuk rasa syukur atas melipahnya rezeki yang telah Tuhan berikan kepada umatnya. Nasi tumpeng mempunyai arti yang sangat mendalam. Oleh karena itu penyajian dari tumpeng sangat disusun rapi dan cantik.

Catering Nasi Tumpeng Jakarta

Jual Nasi Tumpeng Di Tanah Abang Jakarta Pusat
Catering Nasi Tumpeng Jakarta - Dengan adanya mikailla catering memudahkaan anda dalam memilih nasi tumpeng dengan beberapa porsi untuk disajikan bersama keluarga atau sahabat. Mudah sekali saat ini sekarang ini mendapatkan nasi tumpeng karna sudah terdapat banyak toko yang menjual nasi tumpeng dengan aneka lauk pauk yang terdapat pada nasi tumpeng. Nasi tumpeng bisa dikreasikan dengan berbagai macam sayuran yang ada untuk mempercantik tampilan nasi tumpeng. Nasi tumpeng dari mikailla catering kami sangat terjamin rasa dan kelezatannya. kami ikut berpartisipasi dengan menjual nasi tumpeng yang memiliki citarasa yang enak dan bergizi. Untuk disajikan dan dimakan bersama-sama dengan keluarga maupun rekan kerja. Dengan makan nasi tumpeng bersama diharapkan menjadi semakin harmonis pertemanan dan dari sisi kekeluargaan yang sangat dekat satu sama lain. Tersedianya nasi tumpeng di mikailla catering akan mempermudah anda dalam mencari nasi tumpeng yang sesuai dengan keinginan anda dan harga yang anda keluarkan untuk nasi tumpeng. untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat menu dna harganya di http://mikailla.com/nasi-tumpeng/ atau anda bisa tlp 085692092435 atau WA 0811-8888-516




1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng daerah jakarta, nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng murah, pesan nasi tumpeng jakarta, tumpeng daerah jakarta http://mikailla.com/nasi-tumpeng/catering-nasi-tumpeng-jakarta/

    BalasHapus