Kamis, 30 Agustus 2018

Catering Di Bekasi Timur

Catering Di Bekasi Timur - 0811-8888-516 Bekasi Timur adalah wilayah Bekasi yang cukup padat kegiatan penduduknya, bahkan perkantoran di bekasi timur pun setiap tahunnya pasti bertambah, dan setiap ada peresmian kantor baru biasanya si pemilik usaha akan mendakan syukuran atau selametan dan akan mengadakan acara makan makan Mikailla catering adalah solusi bagi anda yang berdomisili di bekasi timur dan sekitarnya yang sedang membutuhkan catering prasmanan di bekasi. Kami juga melayani pesan prasmanan untuk 100 orang atau kurang yang tentu saja ada syarat dan ketentuannya.

Catering Di Bekasi Timur

Harga Catering Prasmanan Di Jakarta
Catering Di Bekasi Timur - Prasmanan adalah salah satu cara makan yang sudah sangat terkenal di indonesia biasanya lauk pauk makananya sudah di sajikan memanjang diatas meja dan kita bisa pilih sendiri lauk yang ingin kita makan biasanya lauk pauknya terdiri dari aneka nasi goreng, soup, menu utama, menu sayuran seperti salad atau gado2 dll dan yang paling akhir adalah hidangan penutup seperti snack kecil, buah dan puding tetapi tidak menutup kemungkinan menu yang di tawarkan di prasmanan bertambah itu semua tergantung dari si pemangku hajat.

Catering Di Bekasi Timur

Catering Prasmanan Di Kalibata Jakarta Selatan
Catering Di Bekasi Timur - Menu Prasmanan lebih disukai karena orang bisa memilih langsung makanan yang mereka sukai dan bisa menentukan sendiri porsi yang mereka inginkan. Prasmanan adalah penyajian makanan yang diletakkan pada meja panjang dimana tamu mengambil makanannya sendiri sesuai dengan keinginan masing masing.Sementara orang ada yang menyukai istilah buffet dari pada prasmanan, padahal keduanya memiliki makna yang sama. Buffet berasal dari bahasa perancis yang berarti ‘prabot lemari yang memiliki beberapa rak untuk memajang piring’.Prasmanan biasanya disajikan pada acara rapat, pernikahan, maupun hanya untuk menjalin silaturahmi.

Catering Di Bekasi Timur

Catering di bekasi timur
Catering Di Bekasi Timur - Salah Satu menu andalan prasmanan di mikailla catering salah satunya adalah steak lidah, steak lidah yang kami buat rasanya sangat berkesan di lidah, karna kami memakai bahan baku yang terbaik dengan bumbu rempah rempah yang terbaik diantara terbaik, banyak sekali si pemangku hajat yang bilang steak lidah buatan kami sangat empuk dan lezat di lidah, bagi anda yang tidak suka atau tidak pernak menikmati steak lidah mungkin akan kurang berselera tetapi kalau anda sudah mencicipinya, anda akan langsung ketagihan. bukan hanya steak lidah saja, tetapi sambal goreng kentang ati pun menjadi salah satu menu andalan kami, itulah mengapa di setiap paket prasmanan di bekasi selalu ada menu sambal goreng kentang ati.

Catering Di Bekasi Timur

Catering Di Bekasi Timur - Mikailla catering menyiakan paket prasmanan murah di bekasi yang di mana harga yang kami tawarkan di mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 60.000. harga tersebut sudah termasuk peralatan mak an, meja dan juga waiter, dengan durasi waktu sekitar 3 jam. dan minimal pemesanan adalah 100 porsi, di bawah 100 akan kami kenakan service Charge sebesar Rp 200.000. bagi anda warga bekasi timur dan sekitarnya dan sedang membutuhkan catering prasmanan di bekasi timur, anda bisa melihat menu mikailla catering di www.mikailla.com atau anda bisa tlp ke 085692092435 atau Wa 0811-8888-516. customer servis kami akan membantu anda untuk memilih paket yang cocok dengan acara anda.

1 komentar:

  1. catering enak bekasi timur, catering murah bekasi timur, catering prasmanan di bekasi, catering prasmanan di bekasi timur, paket prasmanan di bekasi timur, pesan prasmanan di bekasi timur

    BalasHapus