Minggu, 27 Mei 2018

Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Di Jakarta Siapa yang tidak kenal nasi tumpeng, masakan ini merupakan salah satu warisan budaya yang sudah sangat familiar. Nasi tumpeng sangat identik dengan paket nasi yang digunakan untuk ritual, karena nasi ini hanya akan Anda jumpai dalam berbagai acara atau ritual tertentu seperti acara syukuran, peringatan hari-hari penting atau bahkan sebagai persembahan. Pada dasarnya, nasi tumpeng merupakan susunan nasi kuning berbentuk kerucut yang dikelilingi dengan aneka lauk pauk di sekitarnya. Tapi seiring dengan perkembangan waktu, saat ini kreasi nasi tumpeng juga lebih bervariasi. Anda juga bisa menemukan berbagai bentuk dan kreasi nasi tumpeng yang tidak hanya terbatas pada bentuk kerucut saja.

Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat



Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat - Falsafah tumpeng berkait erat dengan kondisi geografis Indonesia, terutama pulau Jawa, tumpeng berasal dari tradisi purba masyarakat Indonesia yang memuliakan gunung sebagai tempat bersemayam para  nenek moyang. Setelah masyarakat Jawa menganut dan dipengaruhi oleh kebudayaan Hindu,  nasi yang dicetak berbentuk kerucut dimaksudkan untuk meniru bentuk gunung, tempat bersemayam para parah leluhur. Namun demikian, penggunaan nasi tumpeng ini masih lestari hingga kini, bahkan setelah islam masuk ke Indonesia yang menguasai pulau Jawa. Tradisi tumpeng pada perkembangannya diadopsi dan dikaitkan dengan filosofi  Islam Jawa, dan dianggap sebagai pesan leluhur mengenai permohonan kepada Yang Maha Kuasa.

Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat - Dilihat dari bentuknya, falsafah dan makna nasi tumpeng, memang pembuatan nasi ini tidak mudah. tidak semua orang bisa membuat nasi tumpeng, karena itu banyak orang yang memutuskan untuk memesannya pada jasa catering. Apalagi saat ini juga ada banyak sekali jasa catering yang melayani pemesanan nasi tumpeng. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang juga menyediakan berbagai layanan menarik, seperti misalnya harga yang terjangkau dan bersaing, pilihan bentuk, ukuran dan menu nasi tumpeng yang lebih bervariasi serta masih banyak lagi penawaran menarik lainnya. tentu saja ini akan sangat menguntungkan untuk Ana yang berada di pihak pembeli. Sebab dengan demikian, Anda akan memiliki peluang lebih besar untuk bisa mendapatkan Nasi tumpeng terbaik dan sesuai kebutuhan.

Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat

Jual Nasi Tumpeng Di Petamburan Jakarta Barat - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516    

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng di petamburan, jual nasi tumpeng di petamburan, nasi tumpeng daerah jakarta barat, nasi tumpeng daerah petamburan, nasi tumpeng murah, pesan nasi tumpeng di petamburan http://mikailla.com/nasi-tumpeng/jual-nasi-tumpeng-di-petamburan-jakarta-barat/

    BalasHapus