Senin, 21 Mei 2018

Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan

Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Nasi tumpeng merupakan salah satu kreasi nasi yang dilengkapi dengan aneka lauk pauk, dimana setiap elemen yang ada di dalamnya sangat syarat dengan makna atau maksud tertentu. Nasi tumpeng sendiri sebenarnya merupakan warisan budaya yang masih lestari sampai hari ini. ini bisa dilihat dengan banyaknya pengguna nasi tumpeng yang bahkan tidak hanya di desa-desa saja, tetapi juga di kota besar seperti kuningan jakarta selatan. Berbicara mengenai nasi tumpeng, sebenarnya ada banyak sekali jenisnya. Namun secara umum, nasi tumpeng dibedakan menjadi dua yakni nasi tumpeng putih dan nasi tumpeng kuning. Selain warnanya, ada hal lain yang membedakan kedua nasi tumpeng ini. nasi tumpeng putih biasanya digunakan untuk tujuan acara yang bersifat sacral, termasuk sebagai sesembahan. Ini karena nasi tumpeng putih merupakan symbol kesucian. Adapun nasi kuning tumpeng merupakan symbol dari kemuliaan.

Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan


Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan - Nasi tumpeng ini biasanya digunakan dala event-event tertentu yang menyimpan harapan atau rasa syukur, seperti misalnya pada perayaan ulang tahun atau anniversary, grand opening, launching produk, syukuran dan sebagainya. Nasi tumpeng warna kuning merupakan salah satu jenis nasi tumpeng yang paling banyak diminati, selain karena tampilannya yang lebih menarik, tentu saja dari segi rasa nasi tumpeng yang menggunakan nasi berwarna kuning ini juga jauh lebih enak. Ini karena dalam pembuatannya ditambahkan aneka bumbu rempah juga santan. Warna kuning pada nasi tumpeng ini diperoleh dari kunyit, jadi Anda tidak perlu khawatir akan adanya bahan-bahan pewarna berbahaya dalam pembuatan nasi tumpeng ini.

Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan

Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan - Meskipun nasi tumpeng ini syarat akan nilai tradisi dan budaya, namun nasi ini tidak hanya digunakan sebagai simbol saja, tetapi juga untuk dikonsumsi dan dibagikan kepada orang-orang yang mengikuti kegiatan tersebut. Karena itu nasi tumpeng juga harus memiliki kualitas rasa yang enak. Jika Anda mengalami kesulitan untuk bisa membuat nasi tumpeng ini, tidak perlu khawatir, sebab saat ini ada banyak sekali jasa catering yang melayani pemesanan nasi kuning tumpeng dengan beragam penawaran menarik. seperti yang di lakukan oleh mikailla catering, Kami memiliki beberapa paket nasi tumpeng yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Dimulai dari yang terkecil 10 Porsi hingga terbesar 60 porsi.

Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan

Jual Nasi Tumpeng Di Kuningan Jakarta selatan - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516   

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng di kuningan, jual nasi tumpeng di kuningan, nasi tumpeng daerah kuningan, pesan nasi tumpeng di kuningan http://mikailla.com/

    BalasHapus