Senin, 16 April 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Siapa yang tidak kenal nasi tumpeng, ini merupakan salah satu warisan budaya yang sudah sangat familiar. Nasi tumpeng merupakan salah satu kreasi nasi beserta aneka lauk pauk yang syarat akan nilai tradisi dan budaya. Nasi tumpeng telah dikenal oleh masyarakat di Indonesia sejak ratusan tahun yang lalu. Nasi tumpeng disusun dengan bentuk kerucut. Pada umumnya tumpeng menggunakan nasi kuning dengan dihiasi oleh aneka lauk pauk disekelilingnya dan ditata di dalam sebuah wadah tradisional disebut tampah. Nasi tumpeng bukanlah nasi biasa, setiap susunannya memiliki makna simbolis tersendiri. Nasi ini biasanya digunakan untuk berbagai upacara dan peringatan hari-hari besar. Meski ini merupakan tradisi yang diperkenalkan oleh masyarakat pada jaman dahulu, namun tradisi nasi tumpeng masih lestari dan tetap terjaga hingga kini.

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung  - Bahkan tidak sedikit pula masyarakat modern di perkotaan yang juga turut serta menggunakan nasi tumpeng dalam berbagai acara seperti ulang tahun, launching produk, anniversary perusahaan dan lain sebagainya. Berbicara mengenai nasi tumpeng, ada banyak sekali pilihan jenisnya, termasuk diantaranya adalah tumpeng ulang tahun. Sebagaimana namanya, ini merupakan nasi tumpeng yang secara khusus dibuat untuk acara ulang tahun. Jual nasi tumpeng ultah sendiri bukan hal yang mudah, karena ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan. Sebab tumpeng ultah ini berbeda dengan tumpeng lainnya. salah satu yang menjadi cirri khas dari nasi tumpeng ultah ini adalah adanya kacang panjang. Ini merupakan symbol harapan panjang umur untuk orang yang berulang tahun.

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung  - Saat ini ada banyak sekali jasa catering yang melayani pemesanan nasi tumpeng untuk berbagai tujuan dengan pilihan menu lauk pauk yang beragam dan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau selera pemesan. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi pusing dan repot-repot membuat nasi tumpeng untuk acara yang akan diselenggarakan, tetapi cukup dengan memesan nasi tumpeng. Sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan, pastikan bahwa catering yang Anda pilih bisa Jual nasi tumpeng ultah dengan baik seperti Mikailla Catering. yang memang spesialis Nasi Tumpeng baik itu nasi tumpeng ultah, Nasi tumpeng kuning, nasi tumpeng syukuran ataupun Nasi Tumpeng Jakarta.

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung

Pesan Nasi Tumpeng Di Cijantung - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516 

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng cijantung, jual nasi tumpeng di cijantung, nasi tumpeng daerah cijantung, nasi tumpeng enak di cijantung, nasi tumpeng murah di cijantung http://mikailla.com/

    BalasHapus