Selasa, 05 Oktober 2021

Pesan Nasi Box di Duren Sawit

Pesan Nasi Box di Duren Sawit - Pesan nasi box untuk ulang tahun yang murah meriah. Saat acara ulang tahun tiba, tentu ini merupakan hari di mana Anda patut mensyukurinya bersama rekan-rekan atau keluarga tercinta. Ulang tahun merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu setiap orang, khususnya anak-anak. 

Terutama saat anak Anda sudah bertambah umur, rasanya tak lengkap jika tidak dirayakan bersama teman-temannya. Merayakan ulang tahun anak bisa menjadi cara yang paling tepat untuk memberikan hadiah terbaik sekaligus menunjukkan wujud rasa syukur dan saling berbagi bersama kawan-kawannya.

Selain kue ulang tahun, hal yang tak kalah pentingnya dalam acara ulang tahun ini adalah nasi box untuk para tamu undangan. Anda kini tak perlu repot-repot membuat nasi box, terlebih lagi jika Anda tak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri di rumah. 

Sebab kini cukup dengan pesan nasi box ulang tahun di tempat katering terdekat rumah Anda. Dengan memesan nasi box sendiri, Anda pun tak perlu lagi kewalahan dibuatnya. Acara ulang tahun tak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi oleh hidangan untuk para tamu undangan.

Nasi box untuk ulang tahun sendiri bisa Anda pilih jenis lauk pauknya, entah itu memakai ayam goreng, bakar atau daging dan sebagainya sesuai dengan keinginan. Dengan cukup pesan nasi box ulang tahun di tempat mikailla catering, maka Anda pun tak perlu mengkhawatirkan kelancaran acara ulang tahun anak Anda.untuk melihat menu dan harga yang kami tawarkan anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/menu-nasi-box/ atau anda bisa menghubungi tlp 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516
Pesan Nasi Box Di Duren Sawit 085692092435





1 komentar: