Minggu, 31 Oktober 2021

Pesan Nasi Box di Kebayoran Lama

Pesan Nasi Box di Kebayoran Lama - Mikailla Catering merupakan layanan pemesanan katering nasi box bagi warga Kebayoran Lama, Jakarta. Memesan nasi box bisa dijadikan sebagai solusi tepat ketika hendak melaksanakan acara selamatan sederhana ataupun dengan mewah. Untuk Anda yang hendak merayakan momen-momen berharga selama hidup anda, 

Dengan begitu Anda pun perlu mewujudkan rasa syukur dengan berbagi kepada sesama atau rekan-rekan. Melalui perayaan acara selamatan dan menghidangkan aneka makanan lezat bagi para tamu, tentunya memberikan kebahagiaan bagi Anda.

Pesan Nasi Box di Kebayoran Lama


Pesan Nasi Box di Kebayoran Lama

Selain itu, melaksanakan momen-momen yang indah bersama rekan-rekan ataupun orang terdekat Anda dengan menghidangkan aneka macam makanan merupakan peluang emas sembari mengungkapkan rasa syukur Anda. Untuk itu, kini saatnya Anda menyajikan makanan spesial dari nasi box dengan pesan nasi box di kebayoran lama. 

Dengan menghidangkan nasi box yang istimewa tentunya memberikan kesan mendalam bagi para tamu yang datang. Selain itu, dengan memesan nasi box Anda tak perlu kewalahan dan repot-repot membuatnya sendiri di rumah.

Nasi box atau nasi kotak  ini ditawarkan dengan aneka macam pilihan menu sesuai keinginan pemesannya. Anda dapat memilih aneka macam menu berbeda sesuai dengan selera para tamu undangan. Dengan memanfaatkan peranan jasa katering sendiri, bisa membantu menunjang acara yang berlangsung lebih lancar. 

Kini pesan nasi box di jakarta selatan lebih praktis lagi cukup dengan menelepon pihak katering. Kami Juga mempunyai menu nasi kuning kotak, nasi tumpeng kuning, paket prasmanan dijakarta, paket snack box dan kopi break, untuk melihat menu dan harganya anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516






1 komentar: