Selasa, 21 Desember 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Summarecon Bekasi

Pesan Nasi Tumpeng di Summarecon Bekasi -  Nasi Tumpeng Ulang tahun adalah acara yang special sehingga pantas saja jika dirayakan. Tapi perayaannya tidak harus mewah dan menghambur-hamburkan uang karena bisa dilakukan sederhana tapi tetap bermakna. 

Nah, untuk menyederhanakan acara ulang tahun yang identik dengan kue ulang tahun, kini Anda bisa menggunakan nasi tumpeng Ulang Tahun yang akan lebih menghemat biaya pengeluaran dan juga mengeyangkan perut anda.

Meskipun nasi tumpeng terbilang sederhana dan tidak menghabiskan biaya banyak, namun nasi tumpeng ini memiliki makna cukup besar jika dilihat dari sejarahnya. Nah, jika Anda termasuk orang yang tidak bisa membuat nasi tumpeng, maka Anda bisa melakukan pesan nasi tumpeng ulang tahun dengan mudah. 

Ukuran nasi tumpeng disesuaikan dengan banyaknya tamu undangan supaya semua tamu mendapatkannya. Sedangkan untuk lauk kamu bisa memilih sendiri, misalnya menambahkan ayam goreng atau daging. Kamu juga bisa menambahkan tulisan selamat ulang tahun pada pinggiran tumpeng.

Akan lebih praktis jika pesan nasi tumpeng ulang tahun. Terlebih, sekarang ini sudah banyak jasa penyedia nasi tumpeng yang bisa dengan mudah didapatkan. Selain pemesanan bisa dilakukan secara langsung, Anda pun bisa melakukan pemesanan via online tanpa harus keluar dari rumah. 

Tentu saja hal ini akan lebih menghemat waktu dan tenaga tanpa harus keluar rumah untuk melakukan pemesanan nasi tumpeng untuk ulang tahun, salah satu catering yang menjual nasi tumpeng kuning untuk ulang tahun adalah mikailla catering, 

kami juga mempunyai menu pesan antar nasi box, paket prasmanan murah dan paket coffe break untuk melihat harga dan menu kami anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/  atau anda bisa tlp ke 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516

Pesan Nasi Tumpeng di Summarecon Bekasi




1 komentar: