Senin, 27 Desember 2021

Pesan Nasi Tumpeng Daerah TMII

Pesan Nasi Tumpeng Daerah TMII - Tidak sulit saat ini untuk pesan nasi tumpeng di Jakarta Timur, karena seperti yang kita ketahui bahwa nasi tumpeng merupakan salah satu tradisi yang kita miliki. Memang pada awalnya nasi tumpeng diterapkan pada acara acara adat Jawa saja, namun seiringnya dengan waktu, nasi tumpeng bisa disebut sebagai menu makanan nasional.

Hal tersebut dikarenakan digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat dan tidak hanya digunakan oleh masyarakat Jawa saja. Dengan adanya beragam suku yang ada di tanah air kita, membuat nasi tumpeng ini mampu mengekspresikan lewat kreasi kreasi masakan yang ada di Indonesia. Banyak
saat ini yang menggunakan nasi tumpeng dengan menu lauk pauk mengikuti keinginan konsumen seperti contoh menu daging ayam khas tumpeng yang diganti menjadi dengan bumbu balado khas dari padang, atau mungkin menu dari daerah yang lainnya.

Pesan Nasi Tumpeng Daerah TMII - Tidak hanya menu lokal saja, bahkan menu mancanegara pun bisa menjadi teman lauk pauk bagi yang ingin pesan nasi tumpeng di Jakarta Timur. Berbagai menu mancanegara ternyata bisa anda gunakan sebagai menu andalan di acara yang akan anda langsungkan seperti menu Chinese Food, European Food bahkan sampai menu Timur Tengah. 

Belum lagi, kreasi dari berbagai nasi yang ada di Indonesia seperti nasi merah, nasi uduk, nasi putih dan lain sebagainya. Dan tidak berhenti sampai situ saja, kreasi bentuk pun sangat berbeda dengan tahunt ahun sebelumnya, meski bentuk tradisional masih banyak yang menggunakan. 

Namun saat ini ada beberapa pilihan bentuk yang bisa anda sesuaikan dengan acara yang akan anda langsungkan. Bentuk berundak, bentuk limas, bahkan beberapa jasa catering menyediakan dalam bentuk hati dan beberapa animasi seperti doraemon, sinchan dan beberapa karakter lagi yang biasanya digunakan dalam acara ulang tahun anak anak.

Pesan Nasi Tumpeng Daerah TMII - Namun perlu anda ingat, seiringnya dengan teknologi saat ini, nasi tumpeng memang bisa dipesan lewatdunia maya atau online, akan tetapi anda harus tetap memerhatikan beberapa poin fasilitas yang diberikan oleh para jasa catering. Pilihlah yang sesuai dengan keinginan anda seperti ketepatan waktu, ongos kirim gratis dan tentu cita rasa dari nasi tumpeng itu sendiri.

Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sedang ingin pesan nasi tumpeng di Jakarta Timur.kami mikailla catering menerima pesan antar nasi tumpeng kuning untuk wilayah Tmii, ciracas, cilangkap, cipayung, kramat jati dan sekitarnya, kami mempunyai menu yang cukup bervariasi mulai dari yang terkecil 10 porsi hingga terbesar 60 porsi, 

kami juga menyediakan menu pelengkap nasi tumpeng yaitu nasi kuning box, nasi kotak murah, paket prasmanan murah dan juga paket coffe break. untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516 atau anda bisa melihat menu kami di https://mikailla.com/

Pesan Nasi Tumpeng Daerah TMII




1 komentar: