Selasa, 18 Oktober 2016

Paket Nasi Kuning Box

Paket Nasi Kuning Box - Nasi Kuning box kini bisa di pesan  dengan mudah dan cepat. Tentu sangat menyenangkan bagi Anda sekalian yang ingin mengadakan acara ulang tahun atau lainnya. Misalnya, peringatan selamatan kelahiran anak, syukuran pernikahan, selamatan 7 bulanan bagi wanita hamil atau mitoni. Semua dapat dilayani dengan semaksimal mungkin sesuai pesanan yang diinginkan. Hal ini tentu akan sangat memudahkan Anda dalam menyediakan makanan untuk acara selamatan, karena Anda tidak perlu repot membuatnya sendiri di rumah.

Paket Nasi Kuning Box - Saat ini, Anda bisa Memesan nasi kuning kotak dengan cara mudah, karena telah tersedia cara pemesanan online. Cukup banyak pengelola jasa katering yang sekarang memberikan pelayanan online karena dapat menambah angka pemesanan produk katering yang dimilikinya. Sementara itu, Anda sebagai konsumen juga lebih mudah untuk memesan nasi box untuk acara selamatan, ulang tahun  atau yang lainnya. Tidak perlu datang jauh-jauh ke tempat dapur produksinya hanya untuk memesan.

Paket Nasi Kuning Box - Terkait harga nasi boxnya, tidak perlu khawatir karena dijamin tidak akan menguras isi dompet Anda. Biasanya, pihak katering memberikan pilihan beberapa paket kepada konsumen untuk dipilih. Setiap paketan nasi box kuning memiliki harga dan isi yang bervariasi. Anda pun bisa memilih paketan dengan harga yang sesuai budget atau anggaran masing-masing. Dengan begitu, jumlah nasi box kuning yang mau dipesan dapat terlayani oleh pihak katering. Dengan semua kelebihan dan kemudahan tersebut, jangan ragu lagi, untuk isi nasi kotak kuning biasanya adalah ayam goreng, perkedel, abon sapi, tempe orek, telor rawis dan juga emping untuk melihat lebih detailnya anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/menu-nasi-box/ atau anda bisa menanyakan kami melalui WA 08118888516 atau tlp 085692092435
Paket Nasi Kuning Box 085692092435



1 komentar: