Kamis, 13 Oktober 2016

Nasi Tumpeng Murah

Nasi Tumpeng Murah - Pesan nasi tumpeng kuning merupakan salah satu kewajiban bagi beberapa orang yang masih memegang tradisi Jawa. Tentu kita mengetahuinya bahwa nasi tumpeng memiliki makna yang tersirat didalamnya, dengan bentuk kerucut, berwana kuning, dengan 7 masakan yang menemaninya.
Hal tersebut merupakan adat Jawa yang memiliki arti masing masing dari setiap komponennya, seperti berbentuk kerucut dan berwarna kuning yang mengibaratkan gunung emas, dan 7 masakan yang jika dalam bahasa jawa “pitu” menunjukan bahwa hal tersebut adalah sebuah doa yang membutuhkan pitulung atau pertolongan dari sang pencipta.
Oleh karena itu, masyarakat Jawa yang masih kental dengan tradisinya, akan selalu menggunakan nasi kuning dengan berbentuk tumpeng di acara acara syukuran. Namun meskipun tumpeng berasal dari adat Jawa, saat ini tidak hanya masyarakat Jawa saja yang menggunakannya. Selain simple, nasi tumpeng juga memiliki cita rasa yang unik dan enak.

Nasi Tumpeng Murah - Jadi tidak heran apabila saat ini nasi tumpeng kuning digunakan di berbagai acara baik untuk ulang tahun, acara kantoran dan lain lain. Hal ini tentu menjadi sangat baik disamping mempertahankan budaya yang ada, kita tetap melangsungkan acara dengan baik. Belum lagi di jaman yang serba modern ini, nasi tumpeng pun tidak luput dari kreasi kreasi yang semakin lama semakin unik, sehingga cukup menarik perhatian para konsumennya.
Dan bagi yang ingin pesan nasi tumpeng kuning dalam waktu dekat ini harus mengetahui jika beberapa waktu yang lalu bentuk dari nasi tumpeng hanya kerucut saja, saat ini ada beragam bentuk dari nasi tumpeng, seperti pyramid, undak undak, dan masih banyak kreasi yang lain tanpa menghilangkan arti dari nasi tumpeng itu sendiri. Menu masakannya untuk saat ini sangat beragam dan tidak hanya ang disajikan selama ini, kolaborasi yang diterapkan pada nasi tumpeng masa kini tidak hanya diperuntukan bagi kalangan tertentu saja.

Nasi Tumpeng Murah - Bisa anda jumpai menu masakan dari mancanegara dan menu lokal (diluar masakan Jawa) yang bisa disandingkan dengan nasi tumpeng masa kini. Dengan begitu nasi tumpeng saat ini sangat kaya akan variasinya atau dengan kata lain bervariatif tergantung dengan selera si pemesan. Maka dari itu, bagi yang ingin pesan nasi tumpeng kuning tidak perlu merasa khawatir karena mikailla catering menjual nasi tumpeng kuning dengan harga yang cukup terjangkau dimulai dari yang terkecil 10 porsi 500 ribu harga tersebut sudha termasuk biaya pesan antar (syarat dan ketentuan berlaku) kami juga mempunyau menu lain selain nasi tumpeng murah yaitu nasi kuning kotak atau nasi box kuning dan paket prasmanan murah serta nasi box murah di jakarta, untuk melihat harga dan menu yang kami tawarkan anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 085692092435
Nasi Tumpeng Murah 085692092435

1 komentar: