Selasa, 29 Maret 2022

Tumpeng Enak dan Murah di Jakarta

Tumpeng Enak dan Murah di Jakarta - Siapa sih yang tidak mau dengan tumpeng enak dan murah di zaman sekarang yang apa saja sudah pada mahal. Tetapi tidak dengan tumpeng kami karena tumpeng kami sangatlah enak dan murah. enak dan murah bukan hanya tulisannya saja tetapi kami benar-benar mempunyai cita rasa yang enak. 

Tumpeng enak dan murah sekarang hanya ada dijakarta dan bekasi. Tumpeng enak dan murah bukan berarti hanya tumpeng rumahan yang biasa saja tetapi enak karena memakai bahan-bahan alami dantidak menggunakan bahan-bahan berbahaya yang dapat merusak tubuh manusia. Kami tidak ingin merusak generasi anak-anak Indonesia atau merusak orang-orang yang menikmati makan kami ini. 

Karena  dengan bahan berbahaya tersebut tumpeng tidak akan dibeli oleh konsumen tapi Karena kami tidak memeaikai bahan tersebut yang membhayakan catering tumpeng kami banyak sekali yang memesannya dan bahkan bisa jadi langganan kami. Kenapa tidak dengan anda,

Segeralah memesan nasi tumpeng enak dan murah ini agar anda bisa membuktikannya sendiri, Kami selalu menggunakan rasa cinta dan kasih sayang yang kita berikan makanya kami nselalu menjaga hubungan baik kami kepada konsumen dan pelanggan kami. 

Tumpeng kami sangat bergizi baik dan menjaga kesehatan anda. tumpeng sangatlah brgizi tinggi karena sekarangtumpeng bisa digunakan untukn acara anak-anak anda apalgi bila teman anak anda sedang berkumpul bersama dirumah sediakanlah nasi tumpeng enak jangan sediakan makanan yang siap saji diluar sana yang banyk mengandung bahan pengawet karena dapat merusak kesehatan anak anda. 

Sekarang tumpeng merupakan makanan sehat yang tepat bagi anak. Anda bisa memesannya kepada kami agar anda tidak repot membuatnya untuk acara sikecil. jangan sampai sikecil bosan dengan menunggu anda selesai memasaknya segeralah anda memesannnya sebelum teman si kecil datang. Tunjukan makanan yang lezat, enak dan murah untuk suasana anak anda dengan karakter yang lucu dan unik agar anak anda dan temannya senang.

Tumpeng kami akan memeberikan kreatifitas yang sangat tinggi untuk buah hati anda. biasanya anak-anak juga susah makan tetapi dengan karakter yang lucu anak anda dapat dengan mudah makan tanpa anda harus memaksanya lagi. Biarkan kecerian berda didalam kebutuhan si kecil. Berikan makanan yang enak dan murah dan berkualitas jangan sampai anda salah memilih menu makanan yang asal siap saja. 

Bisa bisa anak anda akan menjadi korbanny seperti yang ada dalam berita dalam mengkonsumsi makanan. Kami juga selalu memakai bahan yang fresh untuk digunakan karena bila anda memesannnya kami baru akan berbelanjanya agar persiapannya benar-benar baru tanpa ada bahan simanan yang digunakan. Kami tidak ingin memberikan makanan yang merusak anda dan anak anda. tumpeng enak dan murah hanya ada dimikailla catering, 

informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516 atau anda bisa melihat harga dan menunya di https://mikailla.com/ kami juga melayani nasi box kuning, nasi box murah di jakarta, paket prasmanan jakarta, catering prasmanan untuk 50 orang dan catering prasmanan untuk kantoran.
Tumpeng Enak dan Murah di Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar