Rabu, 23 Maret 2022

Nasi Kotak Jakarta Pusat

Nasi Kotak Jakarta Pusat Nasi box atau nasi kotak adalah pilihan tepat untuk Anda yang sibuk dengan berbagai aktivitas Anda. Bagi Anda yang sedang atau akan mengadakan acara apapun, menyiapkan segala sesuatunya memang cukup merepotkan. Termasuk dalam mempersiapkan sajian atau hidangan dalam acara tersebut. 

Terlebih lagi jika acara tersebut adalah acara yang sangat penting dan dihadiri oleh banyak orang. Dibanding harus menyiapkan makanannya sendiri, memesan dan membeli nasi box adalah pilihan yang tepat.

Nasi box adalah sajian yang sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan sajian praktis namun tetap mengenyangkan. Dibanding hanya memberikan snack saja, nasi box biasanya terdiri dari paket lengkap. Misalnya saja nasi, lauk-pauk, sayur, kerupuk, sambal, snack atau kue, buah dan minuman. 

Namun untuk isi dari paket nasi box tersebut sebenarnya dapat disesuaikan sesuai kebutuhan atau keinginan Anda. Pasalnya, setiap isi dari paket nasi box tersebut akan berpengaruh pada harga yang ditawarkan biasanya semakin komplit menu yang di tawarkan harganya pun akan semakin mahal.

Jika Anda memilih paket nasi box sederhana dengan lauk telur atau bahkan hanya tahu dan tempe, tentu harganya akan lebih murah. Begitu juga sebaliknya, jika Anda memilih paket nasi box lengkap dengan lauk daging tentu harganya akan lebih mahal. Oleh sebab itu pilihlah paket nasi box sesuai dengan keinginan dan modal yang Anda miliki. 

Namun sebelum melakukan pemesanan nasi box sebaiknya pilih tempat catering yang tepat. Pastikan pesan nasi box di Jakarta Pusat di tempat catering yang berkualitas mikailla catering adalah salah satu catering di jakarta yang menerima pesan antar nasi kotak di jakarta, harga paket nasi kotak yang kami tawarakan cukup bervariasi dari yang termurah yaitu Rp 24.000 hingga Rp 35.000 kami juga mempunyai paket nasi kotak kuning yang dimana menu yang ditawarkan sudah cukup komplit antara lain : nasi kuning, ayam goreng, perkedel, abon sapi,sambal goreng kentang ati, telur rawis dan kering tempe 

harga yang kami tawarkan cukup terjangkau yaitu Rp 30.000 dengan minimal pemesanan adalah 50 box, harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim, kami juga mempunyai menu lain selain paket nais kotak yaitu nasi tumpeng kuning, catering prasmanan murah, paket coffe break dan snack box, untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516.

Nasi Kotak Jakarta Pusat


1 komentar: