Kamis, 02 Juni 2022

Catering Nasi Box di Jakarta

Catering Nasi Box di Jakarta - Memesan nasi box yang harganya murah tentu bisa menjadi pilihan Anda, ketika sedang mengadakan acara-acara selamatan atau acara hajatan. Bagi Anda yang berada di wilayah jakarta baik jakarta utara, jakarta pusat, jakarta timur, jakarta selatan ataupun jakarta utara, kini mikailla catering hadir untuk menawarkan pemesanan nasi box dengan harga terjangkau yang bervariasi sesuai pesanan. 

Biasanya orang-orang memesan nasi box, entah itu untuk acara hajatan, untuk acara selamatan atau untuk acara-acara kantor. Dengan memesan nasi box sendiri tentu lebih praktis dan simpel dibandingkan membuatnya sendiri.

Dengan kesibukan rutinitas harian yang dijalankan, tentu Anda tak akan sempat membuat nasi box yang banyak untuk para tamu undangan ataupun rekan-rekan kantor. Jadi,pesan nasi Kotak di jakarta masuk salah satu solusi yang tepat dan ideal untuk membantu Anda menyajikan hidangan yang tepat bagi para tamu undangan. 

Catering Nasi Box di Jakarta


Catering Nasi Box di Jakarta

Untuk mencari catering yang tepat, sebaiknya Anda mencari tempat yang berpengalaman yang jasanya sudah banyak digunakan dengan kualitas rasa makanan yang lezat dan enak. Anda juga bisa memilih tempat catering yang memberikan pelayanan profesional yang berkualitas. Tak ada salahnya juga untuk memesan nasi box atau nasi kotak di tempat catering mikailla. 

Untuk lauk pauknya sendiri bisa Anda sesuaikan dengan budget atau keinginan para tamu undangan yang datang. Dengan memesan nasi kotak memudahkan Anda untuk mendapatkan nasi box yang murah dan tepat dengan rasa berkualitas, harga yang kami tawarkan cukup beragam mulai dari yg termurah 25.000 hingga 31.000, semua nasi box yang kami tawarakan sudah termasuk buah di dalamnya  dan kami juga mempunyai menu nasi box kuning dengan harga 35.000 

Dengan minimal pemesanan adalah 50 box dan tentu saja harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim, untuk melihat paket menu nasi box jakarta anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 0856-92092-435 atau wa ke 0811-8888-516 customer servis kami akan membantu anda.


1 komentar: