Selasa, 28 Juni 2022

Tempat Pesan Nasi Tumpeng di Bekasi

Tempat Pesan Nasi Tumpeng di Bekasi - Dibekasi apakah ada tempat pesan nasi tumpeng yang enak tapi buka dikaki lima?  Tenang, ada kok tempat nasi tumpeng dibekasi yang bukan dikaki lima dimana lagi kalau bukan di mikailla catering. mikailla catering tempat yang pas untuk membuat nasi tumpeng. mau untuka acara apasaja bisa mulai dari acra ulang tahun, syukuran, cara kantor, pindah rumah baru dan lain sebagainya. 

Semua bisa dilakukan di mikailla hidangan yang pas buat anda semua yang ingin mengundang untuk banyak tamu atau sedikit karena anda tinggal menyesuaikan saja dengan porsi kami yang ada. Kenikmatan nasi tumpeng kami adalah ada dirasayang enak dan gurih serta penampilan yang unik dan bervariasi serta kualitas yang terjamin dan halal dimakan oleh siapa saja. 

kami memproduksi sendiri nasi tumpeng dengan orang-orang yang ahli dalam bidangnya. anda membutuhkan nasi tumpeng untuk acara anda,dan waktunya tidak lebih dari 1 hari???bisa serahkan pada ahlinya yaitu mikailla catering semua bisa diandalkan disini. Dalam waktu 1 hari kami akan langsung mengantarnya setelah anda mebayar DP nya terdahulu.

Mikailla catering adalah salah satu catering yang menjual nasi tumpeng Ekspres,anda pesan pagi sore kami bisa antar sampai tempat anda,kami menjual nasi tumpeng mulai dari 10 porsi dengan harga lima ratus ribu rupiah dengan menu yang cukup komplit :nasi kuning,ayam goreng,sambal goreng kentang ati,perkedel,abon sapi,telor rawis,kering tempe dan sambal, nasi tumpeng kami dibekasi tidak dikenakan biaya ongkir. jadi anda tidak perlu repot repot lagi menyiapkan semuanya,harganya pun cukup terjangkau. 

Anda cukup berkonsultasi dengan jasa penyedia katering untuk hiasan nasi tumpeng dan bentuknya karena mikailla katering yang tepat. Tempat pesan nasi tumpeng dibekasi  sekarang juga untuk melengkapi kebutuhan Acara  Anda. nasi tumpeng sangatlah penting untuk dihidangkan kepada para tamu yang anda undang karena nasi tumpeng salah satu hidangan yang harus ada. 

Kini anda bisa pesan nasi tumpeng dibekasi yang sangat enak dan lezat untuk memuaskan hati tamu yang anda undang dengan menyuguhkan nasi tumpeng. selain itu untuk membuat nasi tumpeng harus benar-benar makanan yang berkualitas baik untuk para tamu bukan nasi tumpeng yang berada diluar sana karena mikailla lah semua ada untuk anda. mikailla catering juga tidak hanya menyediakan nasi tumpeng saja

Kami juga menerima pesanan prasmanan yang dimana minimal ordernya adalah 100 porsi(kurang dari ini kena service charge) dan kami juga menyediakan nasi box,snack box dan coffe break untuk acara syukuran atau meeting kantor,untuk informasi lebih lanjut tentang tempat nasi tumpeng dibekasi  anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516 atau anda bisa memesan secara online dengan mengunjungi web kami di https://mikailla.com/ kami tunggu kedatangan anda dan nikmati lah.
Tempat Pesan Nasi Tumpeng di Bekasi



1 komentar: