Kamis, 04 Agustus 2016

Pesan Nasi Tumpeng Di Kramat Jati

Pesan nasi tumpeng di kramat jati sangatlah mudah dan dapat terjangkau, bisa anda pesan secara online atau menghubungi langsung ke mikailla. Pesan nasi tumpeng kuning gampang banget anda bisa bertanya terlebih dahulu menunya apa saja dan berapa porsi yang tersedia untuk menyamakan sesuai atau tidak dengan tamu yang anda undang. Sesudah anda merasa cocok dengan menunya dan harganya anda bisa langsung memesannya dan kami akan mencatat pesanan anda dan mencatatnya kapan akan anda gunakan. Ada juga bisa menentukan bentuk dan hiasan yang anda inginkan ketika anda setuju untuk memesannnya. Lalu anda bisa membayar DP atau uang muka nya terlebih dahulu sebesar 50% dari harga yang sudah ditentukan dengan porsinya.

Pesan nasi tumpeng di kramat jati  - Ketika anda memesan nasi tumpeng kuning di jakarta kami akan mengirimkannya dengan bebas biaya pengiriman. nasi tumpeng merupakan menu favorit di mikailla catering. Dengan harga terjangkau anda bisa menikamti nasi tumpeng yang enak dan bergizi serta sangat menyehatkan tubuh anda semua. Nasi tumpeng juga bisa digunakan untuk kebersaman anda dan keluarga anda tercinta. Nasi tumpeng kami selalu memberikan kehangatan dalam suasana apaupun karena nasi tumpeng dinikamati dengan makan bareng bersama. Nasi tumpeng juga digunakan diacara-acara tertentu tetapi zaman dahulu nasi tumpeng digunakan untuk upacara-upacara khususnya dipulau jawa mungkin masih ada sampai sekarang yang masih menggunakan adat istiadat mereka. Nasi tumpeng mikailla sangat berbeda dengan nasi tumpeng kebnayakan karena karyawan yang dipekerjakan harus sellau bersih dan harus menjga cita rsa makanannya dan keramahannya. Mikailla catering selalu memberikan yang terbaik untuk anda semua. Nasi tumpeng dapat dinikmati oleh semua kalangan di muka bumi ini.  Pesan nasi tumpeng dikramat jati, bagi Anda warga kramat jati dan sekitarnya yang membutuhkan nasi tumpeng untuk berbagai kebutuhan Anda. Baik untuk acara arisan, kumpul keluarga, pengajian, syukuran dan lain sebagainya, Anda dapat memesan nasi tumpeng mikailla.

Pesan nasi tumpeng di kramat jati Tidak semua orang dapat memasak, mungkin Anda adalah salah satunya. Jika Anda membutuhkan sajian lezat untuk acara-acara tertentu maka pesan saja nasi box sesuai kebutuhan Anda. Nasi tumpeng biasanya sudah dilengkapi dengan lauk-pauk, sayur, dan hiasan dengan bentuk yang bervariasi. Pesan nasi tumpeng adalah pilihan tepat bagi Anda warga Bekasi dan sekitarnya. Anda tidak perlu repot-repot memasak, terutama ketika Anda tidak bisa memasak. Akan lebih baik jika Anda memesan nasi box, Anda hanya perlu memesan lalu membayarnya. Untuk jenis makanan yang akan disajikan dapat disesuaikan dengan selera Anda keinginan Anda. Atau juga dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Pihak catering akan menawarkan harga yang berbeda untuk setiap sajian yang berbeda-beda untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami di http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516


1 komentar: