Senin, 01 Agustus 2016

Jual Nasi Tumpeng Kuning

Jual Nasi Tumpeng Kuning - nasi tumpeng kuning sangatlah polupler baik di jakarta ataupun kota besar lainya seperti bekasi, depok dan tangerang,nasi tumpeng kuning dijakarta yang enak, murah dan komplit bisa anda semua pesan di mikailla catering. nasi tumpeng merupakan masakan hasil kreasi asli dari Indonesia, bahkan untuk beberapa acara penyajian dari nasi tumpeng dapat dijadikan tumpeng. Bahkan nasi tumpeng kuning merupakan hidangan yang spesial yang sering kali ada dalam berbagai acara, termasuk acara syukuran atau peresmian kantor dan berbagi jenis kegiatan. Nasi tumpeng bisa dipesan secara ekspres dalam waktu satu hari atau bisa dipesan untuk beberapa waktu mendatang tergantung keperluan.

Jual nasi tumpeng kuning - Nasi tumpeng ini bisa disajikan di berbagai acara. Baik acara pengajian maupun acara-acara yang lainnya. jual nasi tumpeng kuning dijakarta banyak saingannnya tetapi kami tidak gentar untuk berusaha memajkan bisnis kami ini dan sekrang bisnis kami ini sangat maju dan berkembang bukan hanya dari nasi tumpeng nya saja tetapi dari nasi box dan paket prasmanan murah. Hanya dengan cara mejaga kulitas dan menjaga cirikhas dari nasi tumpeng dan menambah berbagai bentuk yang bervariasi dan beragam dan tidak menggunakan bahan berbahaya. Kami selalu menjaga dan meningkatkan catering kami. Karena kami tahu nasi tumpeng banyak digemari maka dari itu kami siap maju dan berkembang . kami juga tidak kunjung puas karena kami terus belajar menambah kreatifitas dari menu kami yang sudah ada menjadi lebih baik lagi. Kami semua selalu professional dalam melahirkan kreasi makanan yang akan kami hidangkan untuk anda semua agar tidak menngecewakan. Karena sebgaian orang yang selalu sibuk tetapi ingin menikmati hidangan yang enak dan nikmat kami selalu membantu mereka. Karena kami tau membuat nasi tumpeng membutuhkan proses yang sangat menyita waktu tapi kami berusaha agar nasi tumpeng kami terlihat bagus dan berkualitas serta menjaga rasa nya. Tidak perlu khawatir dengan makanan yang kami hidangkan karena kami merupakan solusi buat anda semua.

Jual  nasi tumpeng kuning - Dengan memesan secara online di website kami mikailla catering dengan menu-menu pilihan sera karakter modern anda bisa membelinya tanpa repot membuatnya karena kami selalu memberikan solusi yang tepat dengan hrga yang terjangkau dan proses yang hygienis tanpa bahan pengawet dan pewarna serta rendah kalori karena sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kolestrol anda. dengan warna kuningnya yang membuat nasi ini menari, tumpeng juga diramaikan dengan berbagai jenis lauk pauk yang bisa kita jumpai, seperti sambal kering, ayam goreng dan telur dadar. tunggu apalagi pesan nasi tumpeng mikailla karena kami menjual nasi tumpeng dijakarta dan sekitarnya. Jual nasi tumpeng dijakarta bisa dilihat di http://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami via wa di 08118888516 atau tlp ke 085692092435

1 komentar: