Rabu, 27 Januari 2016

Pesan Nasi Tumpeng Di Pasar Baru

Pesan Nasi tumpeng di Pasar Baru, nama tersebut pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nasi tumpengKuning merupakan salah satu kuliner nusantara yang berasal dari Jawa. Dahulu masakan ini banyak digunakan pada acar kerajaan, terutama Kerajaan Yogyakarta. Lambat laun makanan tersebut merakyat dan menjadi makanan yang banyak dikonsumsi. Orang-orang belajar cara membuat nasi tumpeng untuk meresmikan acara yang akan mereka adakan. Bahkan tak jarang kemudian mereka pesan nasi tumpeng kuning kepada orang-orang yang ahli membuat nasi tumpeng.
Catering Nasi Tumpeng di pasar baru Ada 2 macam nasi tumpeng, yakni berwarna putih dan kuning. Untuk warna putih sendiri cukup simple dibuatnya karena tidak dicampuri dengan kunyit, hanya santan dan garam. Tapi beberapa orang merasa jika warna nasi yang putih ini kurang menarik. Maka dari itu, terciptalah nasi uduk kuning. Nasi ini terlihat lebih cantik dan sedap dipandang sehingga banyak orang yang melakukan pesan nasi tumpeng kuning. Setelah nasi sudah matang, supaya membentuk kerucut ke atas mirip gunung, kamu membutuhkan cetakan untuk membuatnya.
Jual Nasi Tumpeng Di Pasar Baru -Jika kamu hendak mengadakan sebuah acara misalnya peresmian sebuah usaha, syukuran atau ulang tahun sebaiknya hidangkan saja nasi tumpeng kuning. Dibandingkan kue, nasi kuning terasa lebih sakral. Maka tak heran jika banyak acara peresmian gedung dan acara lainnya yang menggunakan nasi tumpeng kuning. Nah, namun jika Anda tak pandai membuatnya, Mikailla Catering Adalah Solusinya Kami menerima pesan antar nasi tumpeng kuning di daerah jakarta dan bekasi, kami juga mempunyai paket pesan prasmanan di jakarta, pesan antar nasi box, snack box dan kopi break,untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di di www.mikailla.com atau tlp (021)92147352 atau Bbm 54C186F9 atau Via WA 08118888516. atau
IMG-20160125-WA0021

1 komentar: