Jumat, 22 Januari 2016

Pesan Nasi Tumpeng di Tanah Abang

Pesan nasi tumpeng di Tanah Abang - Beberapa waktu yang akan datang kamu hendak mengadakan syukuran,ulang tahun atau acara resmi lainnya? Kamu butuh makanan atau masakan yang enak dan bisa disajikan untuk Bersama. Jawabannya adalah nasi tumpeng. Nasi tumpeng jakarta ini paling cocok untuk acara-acara sakral seperti ulang tahun, peresmian gedung dan syukuran, Nasi tumpeng adalah nasi yang tersusun mengerucut ke atas, mirip gunung dan disajikan bersama bahan pelengkap lain seperti irisan telur dadar, tempe kering, kerupuk, cabai, wortel yang diiris tipis berbentuk unik dan lain-lain. Semua bahan pelengkap tersebut tersusun secara rapi dan sebentuk semenarik mungkin.
Buat kamu yang berdomisili di Jakarta bisa Jual nasi tumpeng di tanah abang, untuk menghemat waktu karena membuat nasi tumpeng membutuhkan banyak waktu dan keahlian. Apalagi Jakarta adalah kota besar yang padat dan mobilitasnya sangat tinggi. Warga Jakarta dituntut cepat dalam bekerja dan persaingannya tinggi. Maka jika ingin menikmati nasi tumpeng atau memang membutuhkannya, sebaiknya pesan saja.
Nasi tumpeng begitu istimewa mungkin karena masakan tersebut seringkali disajikan dalam acara-acara sakral kerajaan. Contohnya acara sedekah laut di Yogyakarta, dan sebagainya. Oleh sebab itulah, Catering nasi tumpeng di tanah abang identik dengan orang Jawa dan resep nasi tumpeng yang asli hanya dimiliki orang Jawa. Meskipun begitu, Anda tak perlu repot memesan jauh-jauh dari Jawa, karena kini pesan nasi tumpeng bisa dilakukan di Jakarta. jika anda ingin bertanya seputar menu masakan anda bisa menghubungi kami di www.mikailla.com atau tlp (021)92147352 atau Bbm 54C186F9 atau Via WA 08118888516. Kami juga menerima pesanan Nasi Tumpeng di jakarta pusat, nasi tumpeng di jakarta timur, nasi tumpeng di jakarta selatan,pesan antar nasi tumpeng di bekasi, Nasi Box di jakarta, nasi box di bekasi dan coffe break
IMG-20151206-WA0015

1 komentar: