Senin, 01 November 2021

Catering Nasi Tumpeng di Jakarta Barat

Catering Nasi Tumpeng di Jakarta Barat – Mikailla catering adalah salah satu catering yang melayani nasi tumpeng jakarta barat kami melayani pesan antar nasi tumpeng tidak hanya di Jakarta barat saja,kami juga melayani Jakarta timur,Jakarta utara,Jakarta pusat,Jakarta selatan dan bekasi tanpa dikenakan biaya ongkos kirim,dan untuk rasanya anda tidak perlu khawatir karena pasti cocok dengan lidah anda karena kami memakai bahan bahan yang berkualitas dan tidak memakai pengawet makanan atau bahan berbahaya lainnya,

Tumpeng merupakan bagian penting dalam perayaan kenduri tradisional. Perayaan atau kenduri adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas melimpahnya hasil panen dan berkah lainnya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun.

Dalam kenduri, syukuran, atau slametan, setelah pembacaan doa, tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada orang yang paling penting, paling terhormat, paling dimuliakan, atau yang paling dituakan di antara orang-orang yang hadir. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tersebut. 

Sangatlah mudah memesan nasi tumpeng di mikailla catering anda cukup menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 Via WA 08118888516, dan kami pun melayani pesan antar nasi tumpeng kurang dari 1 hari yang dmana hanya sedikit catering di Jakarta yang bisa,nasi tumpeng kami memiliki beberapa bentuk seperti kerucut dan susun,

nasinya pun bisa berupa nasi tumpeng kuning atau nasi tumpeng putih (nasi uduk) yang dimana lauk standarnya adalah ayam goreng,perkedel,sambal goreng kentang ati,abon sapi,telor rawis,kering tempe dan sambal,jadi jika anda memerlukan nasi tumpeng di daerah Jakarta barat anda bisa menghubungi mikailla catering.

Catering Nasi Tumpeng di Jakarta Barat

1 komentar: