Rabu, 19 Agustus 2020

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran - Tumpeng adalah simbol budaya yang sarat dengan makna. Nilai-nilai ketuhanan yang maha tinggi dalam tradisi Jawa akan tetap abadi, ketika tumpeng tetap dipertahankan dalam ritual budaya. 

Nasi tumpeng biasanya di sajikan dalam berbagai macam acara keagamaan seperti syukuran,dijaman yang sudah maju seperti ini nasi tumpeng tidak hanya untuk acara keagamaan saja,nasi tumpeng biasanya untuk acara kenaikan pangkat,ulang tahun dan pembukaan antor baru,bentuknya pun sekarang sudah sangat beragam,mulai dari susun hingga segitiga. 

Baru-baru ini, tumpeng dimasukkan ke dalam daftar “Tiga Puluh Ikon Kuliner Tradisional Indonesia”. Tumpeng memenuhi prasyarat yaitu bahannya mudah didapat, mudah dibuat, dan mudah diterima oleh pecinta kuliner baik dalam maupun luar negeri. Tumpeng dinobatkan sebagai pendorong wisata kuliner Indonesia dan warisan budaya menuju dunia Internasional. 

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran



Pesan Nasi Tumpeng Syukuran biasa dibuat terdiri dari dua macam warna, yaitu putih dan kuning. Tumpeng warna putih biasanya digunakan untuk acara adat yang bersifat sakral. Sedangkan tumpeng berwarna kuning dibuat sebagai perlambang rasa syukur kepada sang pencipta. 

Cara memotong tumpeng juga tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Harus dimulai dengan memotong bagian pucuk dan memberikannya kepada orang yang paling “dituakan” sebagai penghormatan. 

Pesan nasi tumpeng syukuran bisa diorder secara online di www.mikailla.com atau tlp 0856-9209-2435 atau via WA 0811-8888-516, anda tidak perlu khawatir untuk pengirimannya karena kami akan mengantarkan sampai tempat tujuan anda dengan gratis (syarat dan ketentuan berlaku)

2 komentar:

  1. 08118888516 https://id.pinterest.com/pin/326159197993865232/ pesan nasi tumpeng untuk syukuran, nasi tumpeng kuning untuk syukuran, nasi tumpeng syukuran jakarta timur, nasi tumpeng syukuran jakarta pusat, nasi tumpeng syukuran jakarta selatan, nasi tumpeng untuk syukuran di jakarta

    BalasHapus
  2. 08118888516 https://id.pinterest.com/pin/326159197993865232/ pesan nasi tumpeng untuk syukuran, nasi tumpeng kuning untuk syukuran, nasi tumpeng syukuran jakarta timur, nasi tumpeng syukuran jakarta pusat, nasi tumpeng syukuran jakarta selatan, nasi tumpeng untuk syukuran di Jakarta

    www.mikailla.com

    BalasHapus