Senin, 31 Agustus 2020

Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Barat

Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Barat - Bagi anda yang berada di Bekasi barat dan sedang mencari catering untuk memesan Nasi Tumpeng, kami mikailla catering menyediakan Nasi Tumpeng untuk beragam acara mulai dari Acara Syukuran, Syukuran Kelahiran Anak, Acara Ulang Tahun, Acara Syukuran Rumah Baru, Acara Peresmian Kantor baru, dan masih banyak lagi.

Nasi Tumpeng umumnya berwarna kuning tetapi kami juga menyediakan Tumpeng Nasi Putih. Nasi Tumpeng biasa disajikan dengan beberapa lauk seperti perkedel, abon, telur dadar/telur goreng,sambal goreng ati, ayam goreng, tempe oreg dan sebagainya. Nasi Tumpeng bisa dipesan dalam bentuk kerucut atau susun.

Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Barat


Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Barat


Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Barat - Sekarang anda tidak perlu repot – repot lagi untuk memesan Nasi Tumpeng, anda bisa memesan secara online di www.mikailla.com Masalah harga?? anda jangan khawatir kami akan memberikan harga terjangkau.

Masalah rasa?? Tidak perlu ragu dengan kualitas Nasi Tumpeng kami, dijamin anda akan merasa puas dengan cita rasa nasi tumpeng bekasi barat yang mengoyang lidah. Kami menjamin masakan yang kami masak dalam keadaan segar.

Percayakan pilihan anda kepada kami, ahlinya dalam membuat tumpeng yang memiliki cita rasa tinggi dengan harga terjangkau Pesan nasi tumpeng bekasi barat juga menyediakan nasi box dan snack box dan pastinya Pesan nasi tumpeng bekasi barat Free ongkir,

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor 0856-9209-2435 Atau WA 0811-8888-516 costumer servis kami akan membantu anda.

2 komentar:

  1. 08118888516 pesan nasi tumpeng bekasi, nasi tumpeng enak di bekasi, nasi tumpeng murah di bekasi, nasi tumpeng bekasi barat, nasi tumpeng enak di bekasi barat, nasi tumpeng murah di bekasi barat. katering nasi tumpeng bekasi barat, nasi tumpeng daerah bekasi barat

    BalasHapus
  2. 08118888516 pesan nasi tumpeng bekasi, nasi tumpeng enak di bekasi, nasi tumpeng murah di bekasi, nasi tumpeng bekasi barat, nasi tumpeng enak di bekasi barat, nasi tumpeng murah di bekasi barat. katering nasi tumpeng bekasi barat, nasi tumpeng daerah bekasi barat

    www.mikailla.com

    BalasHapus