Selasa, 25 Agustus 2020

Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Timur

Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Timur - Anda ingin mengadakan acara syukuran atau acara ulang tahun tapi anda terlalu sibuk dengan pekerjaan!!! Pesan nasi tumpeng bekasi adalah solusinya, kami menjual berbagai macam jenis tumpeng dari yang kerucut sampai yang susun.

Mikailla Catering juga anda bisa memilih jenis nasi yang anda sukai dari nasi kuning, nasi putih atau nasi uduk menu pelengkap nya pun beragam dari mulai ayam goreng, perkedel, sambel goreng ati kentang hingga telor dan masih banyak lagi.

Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Timur  


Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Timur


Pesan Nasi Tumpeng Bekasi Timur  Tumpeng merupakan bagian penting dalam perayaan kenduri tradisional. Perayaan atau kenduri adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas melimpahnya hasil panen dan berkah lainnya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun.

Mikailla juga menyediakan Paket nasi tumpeng untuk 10 orang yang di mana harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah bekasi dan sekitarnya.


2 komentar:

  1. 08118888516 http://mikailla.com/pesan-nasi-tumpeng-bekasi-timur/
    nasi tumpeng enak di bekasi timur, nasi tumpeng murah di bekasi timur, pesan nasi tumpeng di bekasi

    BalasHapus
  2. 08118888516 http://mikailla.com/pesan-nasi-tumpeng-bekasi-timur/
    nasi tumpeng enak di bekasi timur, nasi tumpeng murah di bekasi timur, pesan nasi tumpeng di Bekasi

    www.mikailla.com

    BalasHapus