Minggu, 07 Juli 2019

Pesan Nasi Tumpeng Terdekat

Pesan Nasi Tumpeng Terdekat

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Terdekat

Pesan Nasi Tumpeng Terdekat - Nasi tumpeng merupakan olahan nasi beserta lauk pauk yang syarat akan nilai budaya. Nasi tumpeng telah dikenal oleh masyarakat di Indonesia sejak berabad-abad dan uniknya nasi ini selalu terlibat dalam berbagai perayaan. Tidak hanya pada jaman dulu saja, tapi bahkan sampai hari ini juga masih banyak orang yang menggunakan nasi tumpeng, terutama sekali untuk acara syukuran.

Nasi yang disusun berbentuk mengerucut yang umumnya menggunakan nasi kuning dengan dihiasi oleh aneka lauk pauk disekelilingnya dan ditata di dalam sebuah wadah tradisional. Seiring perkembangan wajtu, saat ini juga telah banyak kreasi dan inovasi nasi tumpeng baik dari segi bentuk, penyajian maupun pilihan lauk pauk yang menyertainya. Jadi Anda pun bisa leluasa dalam memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan atau tujuan penggunaan. Tentu saja ini sangat menarik, bahkan saat ini Anda juga bisa pesan nasi tumpeng.

Pesan Nasi Tumpeng Terdekat

Pesan Nasi Tumpeng Terdekat - Nasi tumpeng bukanlah nasi biasa, karena setiap susunannya memiliki makna simbolis. Nasi ini biasanya digunakan untuk berbagai upacara dan peringatan hari-hari besar. Penggunaan nasi tumpeng saat ini bahkan tidak hanya terbatas untuk perayaan hari besar saja, tetapi juga untuk berbagai acara seperti  launching produk, ulang tahun atau anniversary perusahaan, grand opening dan sebagainya. Meskipun nasi tumpeng merupakan bagian dari adat dan budaya, namun nasi tumpeng juga pada akhirnya untuk dikonsumsi, baik dengan cara dibagikan atau hanya dipotong secara simbolis. Oleh sebab itulah dalam  pembuatan nasi tumpeng juga harus diikuti dengan kualitas rasa masakan yang enak.

Untuk bisa mendapatkan nasi tumpeng saat ini sama sekali bukan hal sulit, sebab saat ini ada banyak sekali jasa catering yang melayani pemesanan nasi tumpeng, bahkan tidak sedikit yang menyediakan layanan delivery, termasuk juga pesanan tumpeng yang langsung jadi. Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati dam menggunkan nasi tumpeng. Ini juga bisa menjadi solusi yang sangat menarik untuk Anda yang menginginkan nasi tumpeng untuk segera digunakan, karena pesan nasi tumpeng ini bahkan bisa ditunggu di hari yang sama.

Pesan Nasi Tumpeng Terdekat

0811-8888-516 Jual Nasi Tumpeng Di Kebon Jeruk

Pesan Nasi Tumpeng Terdekat - Mikailla Catering adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester.

kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar