Senin, 18 Februari 2019

Nasi Tumpeng Recommended

Nasi Tumpeng Recommended

Nasi Tumpeng Recommended - 0811-8888-516 www.Mikailla.com Dulu, nenek moyang memilih nasi tumpeng putih biasa sebagai makna segala rejeki yang dimakan harus berasal dari sesuatu yang bersih dan halal. Tetapi, variasi nasi tumpeng sudah berubah seiring perkembangan jaman. Nasi tumpeng kuning menjadi Nasi Tumpeng Recommended di berbagai perhelatan acara karena memiliki citarasa yang lebih gurih dan lezat. Pesan nasi tumpeng kuning selalu saja laris manis di pasaran. Nah, kalau Anda hendak mengadakan acara syukuran, wajib tahu lauk pauk yang tepat untuk nasi tumpeng.
  • Ayam goreng
Lauk wajib ini biasanya diungkep dengan bumbu terlebih dahulu sebelum digoreng gurih menjadi lauk utama nasi tumpeng.
  • Telur
Lauk berupa telur menjadi pilihan pelengkap ayam goreng baik telur rebus atau telur goreng diiris tipis-tipis.
  • Tempe dan tahu
Jenis lauk ini dipilih untuk memperkaya citarasa menu nasi tumpeng kuning.
  • Urap
Sebagai pilihan pelengkap lauk nasi tumpeng kuning, urap yang terdiri dari sayuran seperti tauge, kangkung, bayam dan kacang panjang yang diberi parutan kelapa muda lengkap dengan bumbu sambal istimewa.
  • Ikan goreng
Ikan merupakan lambang keuletan dan ketabahan dalam hidung yang bisa dimasukkan dalam menu lauk nasi tumpeng misalnya  bandeng.
  • Perkedel kentang
Pesan Nasi Tumpeng Recommended tidak akan lengkap tanpa adanya perkedel kentang yang akan menambah citarasa setiap suapan.

Nasi Tumpeng Recommended

Jual Nasi Tumpeng Dadakan

Kalau Anda mengadakan acara khusus anak-anak seperti ulang tahun atau sykuran, deretan lauk di atas bisa menjadi pilihan. Penambahan sambal bisa dipertimbangkan untuk Anda yang memang menyukai citarasa pedas. Bisa pula memilih opsi lauk yang lebih praktis seperti ayam bumbu balado atau telur goreng berbumbu pedas yang enak. Yuk, pesan Nasi Tumpeng Recommended sesuai selera Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar