Minggu, 02 Desember 2018

Nasi Tumpeng Ulang Tahun

Nasi Tumpeng Ulang Tahun - Siapa yang tidak kenal dengan nasi tumpeng. Rasanya semua orang sudah sangat familiar dengan olahan nasi satu ini. nasi tumpeng sendiri sebenarnya merupakan salah satu warisan budaya yang masih lestari sampai hari ini. nasi tumpeng sangat unik dan memiliki cirri khas dimanapun ia berada, yakni bentuknya yang mengerucut menyerupai gunung dan dilengkapi dengan aneka lauk pauk yang ditata mengelilingi gunungan nasi.

Nasi Tumpeng Ulang Tahun

Nasi tumpeng memang sangat identik dengan nasi untuk sebuah ritual, baik untuk upacara peringatan hari-hari besar maupun untuk tujuan syukuran dan lain sebagainya. Namun tahukah Anda bahwa lebih dari sekedar simbol tradisi atau budaya nasi tumpeng juga pada akhirnya untuk dikonsumsi oleh para peserta yang mengikuti acara tersebut. Oleh karena itu dalam mengolah atau memesan nasi tumpeng juga harus memperhatikan kualitas rasa masakan agar layak untuk dikonsumsi, memiliki rasa yang enak dan juga sehat tentunya.
Nasi Tumpeng Ulang Tahun

Berbicara mengenai nasi tumpeng, sebenarnya ada banyak sekali pilihan jenis nasi tumpeng, termasuk diantaranya adalah nasi tumpeng ulang tahun. Sebagaimana namanya, ini merupakan olahan nasi tumpeng yang secara khusus dibuat untuk perayaan hari ulang tahun. Nasi tumpeng ini tentu berbeda jika dibandingkan dengan jenis nasi tumpeng lainnya, misalnya nasi tumpeng untuk nujuh bulan atau lainnya. yang khas dari tumpeng ulang tahun ini adalah adanya kacang panjang dalam susunan tumpeng. Kacang panjang ini melambangkan harapan diberikan panjang umur untuk orang yang merayakan ulang tahun.

Nasi Tumpeng Ulang Tahun

Selain membuatnya sendiri, untuk bisa mendapatan tumpeng ulang tahun, Anda bisa memesannya kepada jasa catering yang melayani pemesanan nasi tumpeng. Memutuskan untuk memesan nasi tumpeng pada jasa katering nasi tumpeng merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda yang sibuk atau memang tidak memiliki keterampilan dalam memasak. Karena selain lebih praktis, saat ini juga telah banyak bermunculan jasa katering yang melayani pemesanan nasi tumpeng ulang tahun dengan berbagai pilihan menu yang bervariasi dan harga bersaing tentunya. Untuk Info Lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 aau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng ulang tahun, nasi tumpeng ulang tahun anak, nasi tumpeng ulang tahun istri, nasi tumpeng ulang tahun suami, pesan nasi tumpeng ulang tahun http://mikailla.com/nasi-tumpeng/nasi-tumpeng-ulang-tahun/

    BalasHapus