Senin, 27 Februari 2017

085692092435 Pesan Nasi Tumpeng Di Kemanggisan

Pesan Nasi Tumpeng Di Kemanggisan - 08118888516 Nasi tumpeng merupakan nasi yang bentuknya disusun seperti kerucut. Nasi tumpeng biasa disajikan dalam bentuk nasi kuning, nasi uduk, atau nasi putih biasa yang dicampur dengan ‘pelas tumpeng’, seperti bumbu khusus tumpeng. Tempat pesan nasi tumpeng syukuran saat ini sudah banyak ditemukan di pedesaan atau kota-kota besar, seperti halnya untuk pesanan katering makanan biasa. Adapun nasi tumpeng disantap dengan lauk pauk yang cukup lengkap seperti ayam goreng, perkede, urap dan masih banyak lagi.


Pesan Nasi Tumpeng Di Kemanggisan - 08118888516 Lauk untuk nasi kuning ini bisa disajikan dengan abon ayam atau sapi, telur balado, tempe orek, telor balado, tempe goreng, tempe bacem, dan gorengan-gorengan lainnya dilengkapi dengan daun selada. Namun jika nasi tumpeng sederhana  disajikan dengan nasi putih biasa akan ditemani dengan ‘pelas tumpeng’ yang terdiri dari ampas kelapa yang dicampur dengan kecambah, irisan ayam goreng, dan bumbu-bumbu sehingga menjadi gurih. Anda bisa memesan salah satu atau keduanya di tempat pesan nasi tumpeng syukuran yaitu mikailla catering, kami mempu nya beberapa paket yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda mulai dari yang terkecil 10 Porsi Hingga yang terbesar 60Porsi.


Pesan Nasi Tumpeng Di Kemanggisan - 08118888516 Nasi tumpeng untuk syukuran biasanya digunakan untuk syukuran kelahiran bayi, syukuran karena mendapatkan rejeki, syukuran karena lulus ujian atau mendapatkan pekerjaan yang diidam-idamkan, dan sebagainya. Untuk acara syukuran resmi misalnya di suatu lembaga atau perusahaan terdapat upacara potong tumpeng oleh pimpinan. Di tempat pesan nasi tumpeng syukuran ini akan melayani apapun pesanan Anda, kami juga mempunya menu pelengkap nasi tumpeng seperti nasi kuning kotak, nasi tumpeng nujuh bulan, pesan nasi box di jakarta, nasi tumpeng komplit, paket prasmanan di jakarta dan paket coffe break di jakarta yang dimana harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget yang anda punya, harga kami pun sudah termasuk ongkos antar kirim untuk wilayah jakarta dan sekitarnya, untuk info lebih lanjut anda bisa melihatnya di http://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516.
pesan nasi tumpeng di jakarta barat, pesan nasi tumpeng di slipi, pesan nasi tumpeng di palmerah

2 komentar:

  1. 085692092435 catering nasi tumpeng jakarta, jual nasi tumpeng di kemanggisan, jual nasi tumpeng jakarta barat, pesan nasi tumpeng jakarta, pesan nasi tumpeng syukuran

    BalasHapus
  2. 085692092435 catering nasi tumpeng jakarta, jual nasi tumpeng di kemanggisan, jual nasi tumpeng jakarta barat, pesan nasi tumpeng jakarta, pesan nasi tumpeng syukuran

    www.mikailla.com

    BalasHapus