Selasa, 16 Maret 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Sawah Besar

Pesan Nasi Tumpeng di Sawah Besar -Tempat pesan nasi tumpeng di Jakarta Pusat cukup banyak. Seperti kita ketahui, nasi tumpeng merupakan sajian istimewa sekaligus sebagai makanan khas tradisional dari Indonesia yang sudah cukup terkenal di mancanegara. Di mana nasi tumpeng ini menyajikan masakan nasi yang dilengkapi oleh lauk pauk, dengan nasi kuning yang dibentuk seperti kerucut. 

Biasanya nasi tumpeng ini diletakkan diatas sebuah tampah dengan daun pisang sebagai alasnya. Sebenarnya nasi tumpeng tak hanya berwarna kuning saja melainkan ada juga dari nasi uduk atau nasi putih tetapi pada umumnya nasi yang sering di gunakan di jakarta pusat adalah nasi kuning.

Pesan Nasi Tumpeng di Sawah Besar

Pesan Nasi Tumpeng di Sawah Besar



Pesan Nasi Tumpeng di Sawah Besar - Nasi tumpeng adalah hidangan lengkap sekaligus warisan tradisi dari budaya masyarakat Indonesia, dimana hingga kini masih dianut untuk disajikan sebagai ungkapan perasaan syukur terhadap pencapaian, kebaikan maupun keselamatan seseorang. Bagi Anda warga negara Jakarta, khususnya di Jakarta pusat kami menawarkan tempat pesan nasi tumpeng di Jakarta Pusat yang lezat dan enak. 

Jadi, saat acara selametan atau acara syukuran, Anda tinggal memesan nasi tumpeng yang kami tawarkan demi menunjang kelancaran acara Anda,kami juga mempunya beberapa macam porsi dimulai dari yang terkecil 10 porsi hingga yang terbesar 60porsi.

Tempat pesan nasi tumpeng lezat di Jakarta Pusat tentunya menjadi salah satu solusi paling tepat, bagi Anda yang tak ingin repot-repot membuat nasi tumpeng sendiri. Nah, untuk acara lulus sekolah, pencapaian cita-cita, memperoleh pekerjaan, syukuran atas peresmian gedung atau rumah baru, ulang tahun suatu organisasi dan lain sebagainya tentu wajib sekali menyajikan hidangan khas Indonesia yang satu ini. 

Tenang saja, tempat pesan nasi tumpeng di Jakarta Pusat yang kami tawarkan juga dibanderol dengan harga terjangkau yang tentunya memiliki cita rasa yang berkualitas tinggi, kami juga mempunyai menu lain selain nasi tumpeng anatar lain nasi kuning kotak, paket prasmanan untuk 50 orang, paket nasi kotak murah, paket kopi break dan snack box yang dimana harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, untuk info lebih lengkapnya anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau tlp ke 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516



1 komentar: