Rabu, 09 Februari 2022

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Kalibata

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Kalibata - Cukup banyak Tempat pesan nasi tumpeng di Jakarta Selatan yang enak dan murah. Memilih untuk memesan nasi tumpeng kini memang menjadi solusi paling tepat. Sebab, dengan begitu Anda pun merasa terbantu demi kelancaran acara yang Anda selenggarakan. Jika Anda warga Jakarta Selatan khususnya daerah kalibata dan sekitarnya, tentunya tak kesulitan mencari tempat pesan nasi tumpeng paling enak di Jakarta Selatan. 

Kami menawarkan harga terbaik dengan cita rasa yang tentunya membuat Anda ketagihan untuk memesannya. Selain itu, membuat para tamu undangan pun merasa puas dengan hidangan nasi tumpeng dari katering kami mikailla catering.

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Kalibata

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Kalibata

Tak sedikit alasan, kenapa Anda harus memesan di tempat mikailla catering ini. Karena kami menawarkan nasi tumpeng dengan kualitas cita rasa yang begitu tinggi sebagai hidangan khas tradisional Indonesia. Nasi tumpeng buatan kami juga dijual dengan harga terjangkau dan banyak sekali pilihan porsinya. 

Anda tak harus kerepotan ketika ingin merencanakan acara selamatan atau syukuran di rumah Anda. Kami membuat nasi tumpeng dengan bahan dan bumbu dapur yang berkualitas. Di samping itu, kami menyeleksi bahan-bahan nasi tumpeng terlebih dulu agar hasilnya tidak mengecewakan.

Sesudah kami menyediakan bahan-bahan pembuatan nasi tumpeng, maka kami pun mulai membuat nasi tumpeng yang dibantu oleh juru masak berpengalaman tentunya dalam pembuatan nasi tumpeng ini. Kami menggunakan resep terbaik dan turun menurun dalam pembuatan nasi tumpeng mikailla, hal ini tentunya untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami sehingga tidak membuat para pelanggan pun merasa kecewa memesan nasi tumpeng di mikailla catering. 

Jasa katering tempat pesan nasi tumpeng di Jakarta Selatan yang kami tawarkan tentunya dibanderol dengan harga terjangkau dimulai dari porsi yang terkecil ayitu 10porsi 550ribu hingga yang terbesar 1.950.000 (60porsi) harga yang kami tawarkan sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah bekasi dan jakarta, untuk info lebih lanjut anda bisa menanyakannya kepada customer servis kami di no tlp 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516 atau anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/





1 komentar: