Selasa, 06 September 2022

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Semper

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Semper - Tahukah Anda bahwa saat ini sudah tersedia toko-toko katering online sebagai tempat pesan antar nasi tumpeng? Jadi, prosesnya Anda hanya diharuskan membuka website toko tersebut kemudian klik dan pesan nasi tumpeng. Selanjutnya, nantinya kurir akan mengantar langsung ke tempat Anda. Dalam memilih tumpeng juga tersedia berbagai pilihan, mulai dari nasinya, lauk-pauknya, sampai dengan pilihan harga. Untuk nasinya, bisa nasi putih, nasi uduk, atau nasi kuning.

Untuk lauknya cukup bervariasi, tergantung selera konsumen, seperti ayam goreng, Perkedel, sambal goreng kentag ati, urap, telor rawis dan kering tempe, dan masih banyak lainnya. Apapun yang Anda pesan masih tergolong sebagai nasi tumpeng murah. Hanya saja jika Anda memilih lauk seperti ayam kampung, tentu harga yang ditawarkan juga akan lebih tinggi dibandingkan dengan ayam pedaging. Setelah itu, tempat pesan antar nasi tumpeng nantinya akan mengakumulasikan antara biaya pembuatan nasi tumpeng dengan biaya antarnya tetapi selama masih di wilayah jakarta dan bekasi kami free ongkir

Adapun tempat pesan antar nasi tumpeng konvensional juga masih banyak kita jumpai di pedesaan. Artinya, mereka tidak menggunakan website, tetapi masih menggunakan sms, telepon, atau konsumen datang sendiri ke toko. Selanjutnya, pesanan tetap akan diantar sampai alamat. Adapun mereka tidak menggunakan jasa iklan atau promosi, hanya dari mulut ke mulut kemudian tersebar bahwa di suatu tempat membuka jasa membuat nasi tumpeng. 

Istimewanya, tempat pemesanan konvensional ini lebih mahal dibandingkan dengan tempat pesan nasi tumpeng modern.untuk melihat harga dan menu nasi tumpeng mikailla catering anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 atau wa 0811-8888-516 kami juga mempiunyai menu nasi box, paket prasmanan dan coffe break.

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Semper



Pesan Nasi Tumpeng Daerah Semper


1 komentar: