Selasa, 12 April 2022

Nasi Kotak Murah di Jakarta Timur

Nasi Kotak Murah di Jakarta Timur - Pesan nasi box di Jakarta Timur sekarang ini menjadi sebuah kebiasaan bagi para warganya. Banyak orang-orang yang tinggal di kota besar yang tidak bisa memasak. Baik tidak bisa karena tidak terbiasa memasak atau tidak karena kesibukan yang dilakukan. Apapun alasannya, hal tersebut sudah menjadi hal yang wajar dan cukup dimaklumi. 

Jika Anda termasuk salah satu warga Jakarta Timur yang membutuhkan sajian untuk acara-acara Anda, pilihlah jasa catering yang tepat. Mungkin saja Anda tidak memiliki waktu untuk membuat sajiannya sendiri dengan tangan Anda.

Untuk itu, Anda dapat pesan nasi box di Jakarta Timur untuk berbagai kebutuhan Anda. Misalnya saja untuk acara arisan,reonian ataupun gathering nasi box adalah sajian yang tepat yang dapat Anda pilih. Nasi box sendiri adalah sebutan untuk sajian makanan yang disajikan dalam kotak nasi. 

Biasanya terbungkus oleh kertas karton, di dalam terdapat nasi, lauk-pauk, sayur dan lengkap dengan makanan pendamping. Nasi box biasanya dilengkapi juga dengan snack, buah dan juga minuman. Akan tetapi untuk kelengkapan nasi box sendiri dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Nasi Kotak Murah di Jakarta Timur - Bayangkan saja betapa praktisnya memilih untuk memesan nasi box dibanding harus memasak sendiri. Jika harus memasak sendiri, Anda harus pergi belanja membeli bahan-bahan, memasak dan menyiapkan perlengkapannya sendiri. Jika Anda adalah pebisnis, tentu waktu Anda akan tersita habis hanya untuk mengurusi hal tersebut. 

Oleh karena itu untuk menghemat waktu, cukup percayakan sajian acara Anda pada jasa catering yang terpercaya. Cukup pesan nasi box di Jakarta dan nasi box pesanan Anda siap diantar ke alamat Anda sesuai dengan kesepakatan. kami mikailla catering mempunya beberapa paket nasi kotak dimulai dari yang termurah Rp 25.000 hingga yang termahal Rp 31.000, 

Menu yang kami tawarkan pun bervariasi dari mulai ayam bakar, ikan asam manis hingga semur daging, dan semua paket yang kami jual sudah termasuk buah dan ongkos kirim(dengan syarat minimal 50box) untuk melihat harga dan menu yang kami tawarkan anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/atau anda juga bisa menghubungi kami di no tlp 0856-9209-2435 atau via wa di 0811-8888-516

Nasi Kotak Murah di Jakarta Timur



1 komentar: