Kamis, 12 Januari 2023

Tempat Pesan Nasi Tumpeng Daerah Bekasi

Tempat Pesan Nasi Tumpeng Daerah Bekasi - Di zaman sekarang yang sudah semakin maju dan berkembang aanda tidak perlu bingung mencari tempat pesan nasi tumpeng di daerah bekasi ini. Banyak sekali jasa pembuatan nasi tumpeng didaerah bekasi ini. Mikailla catering tempat yang pas dalam pemesanan nasi tumpeng. 

Mikailla catering sudah mempunyai banyak pelanggan dari jkarta dan bekasi. Makanan mikailla catering dijamin kehalalannya, kebersihan, kulaitasnya dan kesehtannya.  Masakan yang dimasak selalu dengan proses yang baik dan yang memasaknya adalah orang-orang yang ahli dibidangnya bukan orang-orang biasa. 

Tempat Pesan Nasi Tumpeng Daerah Bekasi

Tempat Pesan Nasi Tumpeng Daerah Bekasi


Tempat Pesan Nasi Tumpeng Daerah Bekasi - Mikailla mempunyai banyak menu yang bisa diandalkan untuk acara anda seperti nasi box, nasi prasmanan, coffe break dan yang tidak kalah adalah nasi tumpengnya. Nasi tumpeng mikailla sudah di pesan dalam berbagai acara –acara baik acara pribadi maupun acara-acara lainnya. mikailla catering juga memberikan harga yang pas dan terjangkau pada setiap menu nya.

Mikailla catering adalah bisnis yang sangat menguntungkan bagi kami karena kami mampu bekerja secara team dan tidak sendiri-sendri karena kami selalu memakai unsur kebersamaan yang baik. Apapun yang anda pesan kami akan senag hati melayaninya. Ketika anda memesan atau menghubungi kami, kami akan siap melayani anda. 

Setelah itu kami akan menawarkan berbagai macam  porsi yang anda inginkan dan sesuai dengan budget yang anda punya serta bentuk-bentuk tumpeng yang ada sepeti kerucut, bertingkat, atau pun berbentuk gambar animasi. Setelah kami menawarkan anda bisa langsung membeli nya pada kami. Kami juga mebuka pemesanan secara ekspres tanpa memerlukan waktu berhari-hari. Semua bisa kami lakukan dengan esnang hati.  

Pembayaran bisa anda DP dengan 50% dari harga yang sudah anda dan kami sepakati bersama setelah nasi tumpeng kami datang ketempat anda, anda bisa membayar kekurangan pembayaran anda atau melunasi pembayaran anda.  semua porsi yang anda inginkan sesuai dengan harganya dan bebas biaya pengiriman.  

Pesan nasi tumpeng sekarang juga dimikailla catering akan mendapatkan menu-menu yang mengundang anda dan tamu undangan anda. acara anda pun juga berasa ceria, penuh canda dan tawa karena kebersamaan dan itu semua karena nasi tumpeng kami.

Nasi tumpeng kami juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, karena kami akan menjaga cita rasa makanan itu sendiri karena kami tidak ingin pelanggan kami menderita karena nasi tumpneg kami yang tidak baik cara pengolahan dan prosesnya serta bahan yang kita gunakan. 

Tempat pesan nasi tumpeng di bekasi bisa anda kunjungi web kami di https://mikailla.com/ atau anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 atau sekedar ingin bertanay bisa melalui WA di 0811-8888-516 customer kami akan membantu menjawab semua pertanyaan anda.





1 komentar: