Selasa, 20 September 2022

Pemesanan Nasi Tumpeng Jakarta

Pemesanan Nasi Tumpeng Jakarta - tidaklah sesulit yang dibayangkan karena anda bisa memesan nasi tumpeng kuning via online atau pesan langsung ke mikailla catering. pada zaman sekarang nasi tumpeng sangatlah digemari dalam penyajian karena sekarang nasi tumpeng disajikan dengan begitu bervariasi dan unik. Bukan hanya itu saja tetapi nasi tumpeng bisa dibentuk berbagai bentuk sesuai kebutuhan konsumennya. 

Nasi tumpeng berbagai macam lauk-pauk yang disediakan serta hiasan-hiasan unik nasi tumpeng. pemesanan nasi tumpeng bisa anda pesan dijakarta dan bekasi. Banyak orang yang bingung untuk membuat sehingga mereka memilih untuk memesannya saja karena lebih praktis dan hemat. Jika mereka membuatnya sendiri pasti membuat mereka merasa kerepotan makanya kebanyakn orang memesan makanannya diluar terutama pemesanan nasi tumpeng ini. Nasi tumpengbisa digunakan untuk acara-acara pesta, acara tasyakur, dan lain-lain.

Dahulu bagi orang jawa nasi tumpeng digunakan untuk upacara rasa syukur terhadap tuhannya. Tetapi sekarang nasi tumpeng banyak digunakan untuk acara-acara apa saja. nasi tumpeng mempunyai rasa yang khas sekali yang semua orang akan merasa menikmati dan bahkan ketagihan. 

Cara pemesanan nasi tumpeng dijakarta sangatlah mudah yaitu dengan memesan ke mikailla catering customer servis  kami akan membantu anda dan menerangkan kepada anda tentang nasi tumpeng, nanti anda dapat memesan berapa porsi yang anda butuhkan dan akan disesuaikan dengan porsi yang ada pada mikailla catering. setelah itu kami akan menjelaskan harga, menu isi dan bentuk yang ada di nasi tumpeng kami. 

Setelah semuanya sudah disepakati anda bisa membayarnya DP nya dahulu sebesar 50% dari harga yang sudah ditentukan dan disepakati. Ketika anda sudah membayar dpnya barulah kami membeli semua bahan-bahan yang akan diperlukan untuk mebuat nasi tumpeng karena bila bahannya baru dibeli,

maka nasi tumpeng akan keliatan fresh dan enak dinikmati dan kami akan memasaknya sesuai waktu yang anda tentukan serta kami akan mengirimnya ketempat tujuan tetapi tidak lupa anda harus membayar sisa atau kekurangan yang anda pesan jangan sampai nasi tumpeng datang anda tidak membayarnya karena kami sudah memberikan jasa terbaik kami.

Nasi tumpeng yang kami kirim juga bebas biaya pengirimannya. Anda bisa langsung menikmati hidangan kami tanpa harus repot mengambilnya sendiri karena kami mempunyai jasa pengantar yang dapat kami andalkan untuk mengantar pesan para konsumen kami. 

Kami ingin para konsumen kami dapat memberikan senyuman kepuasan dalam jasa catering kami karena sangat berarti bila konsumen kami sangat puas. Pemesanan nasi tumpeng dijakarta bisa anda pesan melalui online di http://mikailla.com/ atau anda bisa tlp ke no 0856-9209-2435 atau bisa melalui wa 0811-8888-516 customer servis kami akan membantu anda.

Pemesanan Nasi Tumpeng Jakarta 


Pemesanan Nasi Tumpeng Jakarta



1 komentar: