Selasa, 19 April 2016

Pesan Nasi Tumpeng di Pasar minggu

Pesan nasi tumpeng di Pasar Minggu tidaklah sulit, seperti yang kita ketahui bahwa Jakarta selatan merupakan kota yang cukup padat penduduknya. Yang membuat tidak sulit untuk mendapatkan kuliner apapun yang anda inginkan. Selain itu jakarta selatan adalah ibukota negara yang tidak sedikit penghuninya memiliki kerjaan tetap di Jakarta.
Tidak hanya karyawan perusahaan, wakil rakyat bahkan selebritis banyak yang memiliki hunian di jakarta selatan. Maka dari itu pasar minggu merupakan kota yang cukup komplit di hampir segala bidang, semua serba mudah untuh menemukannya. Yang tentunya dibidang kuliner pun, pesan nasi tumpeng di pasar minggu pun tidak sulit untuk ditemukan.
Pada umumnya tumpeng identik dengan nasi kuning, namun saat ini tidak selalu begitu. Kreasi nasi tumpeng sudah banyak sekali beragam bentuk dan bahan pokok menjadi pilihan yang lezat bisa menjadi favorit para konsumennya. Selain dari bentuk dan nasi yang digunakan, menu masakannya pun sangat beragam disesuaikan dengan yang diingankan oleh konsumennya sendiri.
Jika kita bandingkan dengan nasi tumpeng beberapa tahun yang lalu, dengan menu masakan yang itu-itu saja dan bentuk yang tradisional. Saat ini bisa mengkombinasikan dengan menu menu dari berbagai Negara, seperti menu Eropa, Chinese food yang membuat nasi tumpeng tersebut lebih modern namun tidak mengilangkan rasa lezatnya.
Dan walaupun bentuk dari nasi tumpeng saat ini beragam, hal itu pun tidak menghilangkan makna dari nasi tumpeng tersebut. Hanya saja kreasi yang di tanamkan dalam nasi tumpeng saat ini lebih unik dan beragam. Seperti nasi tumpeng yang memiliki bentuk seperti punden berundak, piramid dan masih banyak lagi kreasi yang lain.
Seperti yang kita ketahui, nasi tumpeng tidak saja digunakan pada upacara adat di saat ini, namun bisa anda temui di berbagai perayaan seperti acara kantor, ulang tahun, dan perayaan lainnya. Mungkin dari hal tersebut membuat pemilik jasa catering membuat kreasi-kreasi dari bentuk dan kombinasi menu masakan agar menjadi lebih modern. Demikian dari kami, semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sedang ingin pesan nasi tumpeng di minggu Bisa menghubungi kami di http://mikailla.com/ atau bisa hub via wa di 08118888516
nasi tumpeng di jakarta selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar