Sabtu, 27 Februari 2016

catering prasmanan jakarta selatan

Saat ini Catering prasmanan Jakarta Selatan tidak hanya dieruntukan di resepsi pernikahan saja, namun bisa juga digunakan di berbagai acara yang memang mengundang banyak tamu. Bahkan perayaan di kantor kantor pun tidak sedikit yang menggunakan prasmanan. Dan jika anda sedang berniat utnuk mengadakan suatu acara baik syukuran atau perayaan lainnya, tentu anda harus bisa mengetahui jasa catering mana yang bisa membuat anda puas.
Yang perlu anda pikirkan pertama adalah menu yang akan anda gunakan dalam perayaan tersebut. Banyak sekali kombinasi makanan yang pada saat ini sedang popular saat ini, namun hal itu tetap harus match dengan masakan lainnya. Dalam jasa catering yang berpengalaman sudah memberikan kelompok menu masakan yang tentunya tidak bertentangan dengan menu masaakan didalam kelompok menu tersebut.
Ada banyak pilihan tentunya yang bisa anda gunakan dalam prasmanan, dan yang tentunya beragam harganya. Pada umumnya harga per porsi terhitung di harga sekitar Rp.30.000, dan biasanya sudah berikut peralatan prasmanan, dekorasi meja, dan pelayan. Dan tidak hanya itu, jasa catering saat ini tentu menyediakan stall stall untuk berbagai menu diluar menu prasmanan, seperti eskrim, baso tahu, zupa soup, buah-buahan dan masih banyak lagi.
Menu masakan ini juga sering dimanfaatkan oleh banyak karyawan di berbagai perusahaan. Dan untuk permasalahan harga tentu masih bisa dibicarakan lagi dengan pihak pemilik jasa catering prasmanan Jakarta Selatan yang tentunya ada minimal pemesanan setiap harinya. Seperti yang anda ketahui, menu prasmanan sangat menggugah dibandingkan dengan menu nasi box yang bisa dibilang memiliki menu itu-itu saja.
Dan seperti yang sudah kita ulas diatas, catering prasmanan sangat diminati untuk berbagai acara bahkan sampai acara 7 bulanan yang beberapa tahun lalu hanya menggunakan nasi tumpeng. Tidak hanya di pernikahan, acara lamaran, acara ulang tahun saja yang menggunakan jasa catering saat ini, acara-acara adat pun tidak sedikit yang menggunakan catering prasmanan tersebut. Demikian ulsan tentang catering prasmanan jakarta selatan yang kami coba informasikan bagi anda yang sedang ingin membaut kenduri atau acara lainnya.pesan prasmanan di jakarta selatan, pesan prasmanan di kuningan, pesan prasmanan di kemang, pesan prasmanan di pondok indah, pesan prasmanan di kebayoran, pesan prasmanan di pancoran, pesan prasmanan di gatot subroto, pesan prasmanan di bintaro, pesan prasmanan di tebet, pesan prasmanan di tb simatupang, catering prasmanan untuk 50 orang, catering coffe break, pesan coffe break di jakarta untuk pemesanan atau sekedar ingin bertanya anda bisa menghubungi kami di http://mikailla.com/ atau tlp ke 085692092435 atau wa 08118888516
8

1 komentar: