Kamis, 23 November 2023

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Bekasi

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Bekasi – Dalam berbagai acara penting sebut saja syukuran rumah baru,peresmian kantor,ulang tahun dan nujuh bulan nasi tumpeng menjadi salah satu pilihan utama bagi sebagian orang mereka mungkin merasa belum lengkap tanpa hidangan tradisonal yang satu ini mungkin ini dikarenakan nasi tumpeng mengandung makna-makna mendalam yang mengangkat hubungan antara manusia dengan Tuhan.

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Bekasi

Pesan Nasi Tumpeng Syukuran di Bekasi – Tumpeng merupakan bagian penting dalam perayaan kenduri tradisional. Perayaan atau kenduri adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas melimpahnya hasil panen dan berkah lainnya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun.

Nasi tumpeng memang sangat popular khusunya di Bekasi dan jakarta sajian yang umumnya berbentuk kerucut (gunungan) berwarna kuning ini dikenal dengan nama nasi tumpeng kuning atau tumpeng kuning, 

tumpeng ini biasanya di sajikan diatas tampah yang sudah di alasi dengan daun pusang dan dikelilingi dengan lauk pauk seperi ayam,telur dan sayur mayur,dalam perkembangannya nasi tumpeng hadir dalam berbagai bentuk seperti bentuk susun, dan masih banyak lagi,jika anda sedang mencari nasi tumpeng di bekasi untuk syukuran anda dapat memesannya di www.mikailla.com untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami di no tlp 0856-9209-2435 atau Via WA 0811-8888-516 marketing kami akan membantu anda.

1 komentar: