Kamis, 08 Desember 2022

Pesan Nasi Tumpeng Kuning di Sudirman

Pesan Nasi Tumpeng Kuning di Sudirman - untuk Anda yang sedang mengadakan acara spesial. Kita pasti sudah familiar dengan yang namanya nasi tumpeng. Nasi tumpeng berwarna kuning dengan bentuk kerucut, biasa kita jumpai saat menghadiri acara-acara selamatan rumah, selamatan bayi, selamatan tujuh bulanan dan masih banyak lagi. 

Nasi tumpeng termasuk makanan yang memang memiliki rasa yang istimewa, apalagi nasi tumpeng ini biasanya dilengkapi dengan aneka lauk pauk yang begitu menarik di sekitarnya.

Pesan Nasi Tumpeng Kuning di Sudirman

Pesan Nasi Tumpeng Kuning di Sudirman


Nasi Tumpeng biasanya dialasi dengan alas daun pisang yang dihiasi dengan aneka macam sayuran sehingga bentuknya lebih menarik. Untuk membuat nasi tumpeng ini sebenarnya cukup ribet dan sulit, membutuhkan keahlian tersendiri dalam pembuatannya. 

Namun, bagi Anda yang tinggal di perkotaan jangan khawatir karena ada beberapa catering yang melayani pesan antar nasi tumpeng. Ya, pemesanan nasi tumpeng kini bisa lebih mudah dimana Anda bisa langsung menghubungi Catering yang menjual nasi tumpeng kuning. Nasi tumpeng pun, bisa langsung disajikan dan dihidangkan untuk para tamu yang datang ke acara Anda.

Catering Nasi Tumpeng Kuning di Sudirman -Nasi tumpeng termasuk sajian lezat dan istimewa untuk acara-acara sakral. Bahkan nasi tumpeng ini sudah diperkenalkan dari dulu oleh masyarakat Jawa ketika mengadakan acara-acara yang berkaitan dengan adat istiadat atau ritual Jawa. Seiring dengan perkembangan zaman kini, 

Nasi tumpeng tak hanya digunakan untuk ritual saja melainkan banyak disajikan di acara-acara tertentu yang sifatnya lebih formal. Untuk memesannya di www.mikailla.com atau atau atau anda bisa menghubungi kami di no tlp 0856-9209-2435 atau Via WA 0811-8888-516


1 komentar: