Minggu, 11 April 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Benhil

Pesan Nasi Tumpeng di Benhil - Bendungan hilir atau biasa disebut benhil merupakan salah satu wilayah dijakarta yang tinggi tingkat pemesanan nasi tumpeng,nasi tumpeng termasuk salah satu sajian yang paling istimewa yang biasa digunakan masyarakat saat acara-acara tertentu. Seperti kita ketahui, 

Indonesia merupakan negara yang kaya akan adat istiadat dan budaya yang dimiliki oleh tiap daerah di nusantara. Masih banyak orang yang menjunjung tinggi adat istiadat para leluhur yang sampai saat ini masih dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan membuat sajian nasi tumpeng saat merayakan acara-acara tertentu yang dirasa sakral serta penting.

Pesan Nasi Tumpeng di Benhil

Pesan Nasi Tumpeng di Benhil



Tumpeng merupakan makanan yang dibentuk seperti gunung atau lancip ke atas, dengan aneka macam lauk pauk yang dihiasi sedemikian rupa. Sehingga membuat tampilan Nasi Tumpeng di benhil ini begitu meriah dan unik. 

Nasi yang berbentuk kerucut yang satu ini memiliki cita rasa yang begitu khas sebagai masakan nusantara yang kian digemari. Meskipun biasanya, nasi tumpeng hanya disuguhkan saat acara-acara hari besar, tak sedikit masyarakat yang menggemari masakan nasi tumpeng kuning ini.

Dengan warna kuningnya yang membuat nasi ini menari, tumpeng juga diramaikan dengan berbagai jenis lauk pauk yang bisa kita jumpai, seperti sambal kering, ayam goreng dan telur dadar. Nasi tumpeng memiliki cita rasa yang begitu lezat, gurih dan enak karena bumbu dan bahan-bahan pembuatannya terbuat dari aneka bahan rempah yang masih sangat khas dari nusantara. Dengan keunikan dan ciri khas tersendiri, Jual Nasi Tumpeng di benhil jakarta pusat dapat di pesan di www.mikailla.com atau menghubungi kami di no tlp 0856-9209-2435 atau Via WA 0811-8888-516

1 komentar: