Senin, 12 Juli 2021

Catering Nasi Tumpeng di Sunter Jakarta Utara

Catering Nasi Tumpeng di Sunter Jakarta Utara – Nasi Tumpeng memang salah satu jenis masakan yang dibutuhkan pada saat acara syukuran, ulang tahun, peresmian kantor bahkan hari kartini dan hari ibu pun nasi tumpeng ikut hadir didalamnya, 

Catering yang menawarkan nasi tumpeng di jakarta utara sangatlah banyak, walaupun banyak yang menjual nasi tumpeng di jakarta utara dengan hiasan yang indah tetapi rasanya belum tentu cocok di lidah. 

Akan tetapi jika anda memesannya di mikailla catering,sudah pasti sangat cocok dilidah anda kami sudah sangat berpengalaman dengan cita rasa masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta utara ini.
Tumpeng merupakan bagian penting dalam perayaan kenduri tradisional. 

Perayaan atau kenduri adalah wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas melimpahnya hasil panen dan berkah lainnya. Karena memiliki nilai rasa syukur dan perayaan, hingga kini tumpeng sering kali berfungsi menjadi kue ulang tahun dalam perayaan pesta ulang tahun.

Dalam kenduri, syukuran, atau slametan, setelah pembacaan doa, tradisi tak tertulis menganjurkan pucuk tumpeng dipotong dan diberikan kepada orang yang paling penting, paling terhormat, paling dimuliakan, atau yang paling dituakan di antara orang-orang yang hadir. 

Ini dimaksudkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang tersebut. Kemudian semua orang yang hadir diundang untuk bersama-sama menikmati tumpeng tersebut. Dengan tumpeng masyarakat menunjukkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan sekaligus merayakan kebersamaan dan kerukunan.

Banyak sekali keuntungan jika anda memesan nasi tumpeng di Mikailla Catering salah satunya adalah anda tidak memerlukan waktu yang lama dalam proses pemesanan dan yang lebih utama lagi anda dapat memesannya kurang dari 1hari (± 8jam) dan kami pun akan mengirim pesanan nasi tumpeng ketempat anda tanpa dikenakan biaya seperserpun (gratis),untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami di tlp 0856-9209-2435 Via WA 0811-8888-516.



Catering Nasi Tumpeng di Sunter Jakarta Utara

1 komentar: