Selasa, 10 April 2018

0811-8888-516 Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Nasi tumpeng merupakan salah satu kreasi nasi beserta aneka lauk pauk yang syarat akan nilai tradisi dan budaya. Nasi ini telah dikenal oleh masyarakat di Indonesia sejak ratusan tahun yang lalu. Nasi yang disusun berbentuk mengerucut yang umumnya menggunakan nasi kuning atau nasi putih dengan dihiasi oleh aneka lauk pauk disekelilingnya dan ditata di dalam sebuah wadah tradisional disebut tampah. Nasi tumpeng sendiri sebenarnya sangat bervariasi, dimana bentuk dan elemennya disesuaikan dengan tujuan penggunaan tumpeng tersebut. Nasi tumpeng bukanlah nasi biasa, setiap susunannya memiliki makna simbolis tersendiri. Nasi ini biasanya digunakan untuk berbagai upacara dan peringatan hari-hari besar. Meski ini merupakan tradisi yang diperkenalkan oleh masyarakat pada jaman dahulu, namun tradisi nasi tumpeng masih lestari dan tetap terjaga hingga kini. Bahkan tidak sedikit pula masyarakat modern di perkotaan yang juga turut serta menggunakan nasi tumpeng dalam berbagai acara.

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat - Nasi tumpeng biasanya disaikan dalam acara seperti launching produk, anniversary perusahaan dan lain sebagainya. Meskipun nasi tumpeng syarat akan nilai tradisi dan budaya, namun perannya dalam sebuah event atau upacara tertentu tetaplah sebagai nasi sebagaimana umumnya yang dimakan, dibagikan atau kadang hanya dipotog sebagai simbolis. Oleh sebab inilah pembuatan nasi tumpeng juga harus diikuti dengan kualitas rasa masakan yang enak. Anda tentu tidak mau kan nasi tumpeng yang disajikan rasanya tidak enak dan membuat kecewa para tamu undangan atau para peserta acara. Karena itu sangat penting untuk memastikan tumpeng yang dibuat memiliki rasa yang enak. Selain membautnya sendir, untuk bisa mendapatkan nasi tumpeng Anda juga bisa memesannya kepada catering nasi tumpeng. Saat ini ada banyak sekali jasa catering yang melayani pemesanan nasi tumpeng untuk berbagai tujuan dengan pilihan menu lauk pauk yang beragam dan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau selera pemesan.

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat -  Dengan demikian Anda tidak perlu lagi pusing dan repot-repot membuat nasi tumpeng untuk acara yang akan diselenggarakan, tetapi cukup dengan memesan Nasi tumpeng pada catering professional Seperti Mikailla Catering. kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan.

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat

Pesan Nasi Tumpeng Jakarta Barat –  Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng jakarta barat, nasi tumpeng enak di jakarta barat, nasi tumpeng jakarta barat, nasi tumpeng murah di jakarta barat, pesan nasi tumpeng di jakarta barat

    BalasHapus