Minggu, 29 April 2018

0811-8888-516 Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Nasi tumpeng adalah olahan nasi yang sangat identik dengan ritual atau acara tertentu seperti sukuran, peringatan hari penting, selamatan dan sebagainya. Nasi yang memiliki bentuk kerucut dengan warna nasi kuning serta aneka lauk di sekelilingnya ini memang sangat menarik. biasanya nasi tumpeng hadir dalam acara-acara sacral. Secara harfiah, kata tumpeng berasal dari kata tumungkula sing mempeng yang artinya manusia jika ingin selamat maka ia harus rajin untuk berdoa dan patuh pada perintah Tuhan serta menjauhi larangan-Nya. Tidak hanya namanya saja, tetapi setiap detail dan elemen nasi tumpeng ini juga memiliki makna dan filosofi tersendiri. Inilah yang menjadikan nasi tumpeng sangat istimewa dan sacral.

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat - Melihat dari nilai dan filosofi dari nasi tumpeng menjadikan pembuatan nasi tumpeng rumit. Dalam pembuatan dan penyusunan nasi tumpeng, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan, karena setiap bentuk dan elemennya memiliki makna tertentu. Membuat nasi tumpeng memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan, sebab jika demikian tentu saja nilai kesakralannya akan berkurang atau bahkan hilang. Selain itu, nasi tumpeng pada akhirnya juga dikonsumsi, maka dalam pembuatan nasi tumpeng juga harus memperhatikan kualitas rasa. memang ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Untungnya saat ini ada banyak sekali catering nasi tumpeng dengan aneka pilihan lauk nasi tumpeng yang datang untuk memberikan solusi kebutuhan nasi tumpeng Anda. Ada banyak sekali catering professional yang tidak hanya menawarkan nasi tumpeng berkualitas dengan rasa enak saja, namun beragam penawaran menarik juga bisa Anda dapatkan, termasuk penawaran harga yang murah dan bersaing.

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat - Nah bagi Anda yang dalam waktu dekat ini berencana untuk memesan nasi tumpeng, mulailah untuk mencari referensi catering nasi tumpeng yang ada di sekitar Anda. Karena memang saat ini ada banyak sekali jasa catering yang ada di Jakarta dan sekitarnya dimana masing-masing menawarkan keunggulan yang berbeda satu sama lain. Bandingkan satu dengan lainnya untuk bisa menemukan jasa catering terbaik dengan pilihan nasi tumpeng bervariasi, jaminan rasa lezat, harga bersaing juga pelayanan memuaskan. Mikailla Catering adalah salah satu catering yang menjual nasi tumpeng di senen jakarta pusat, Kami mempunyai beberapa pilihan porsi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Senen Jakarta Pusat - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516  

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng jakarta, jual nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng daerah senen, nasi tumpeng jakarta, nasi tumpeng jakarta pusat, penjual nasi tumpeng jakarta, pesan nasi tumpeng di senen http://mikailla.com/nasi-tumpeng/jual-nasi-tumpeng-di-senen-jakarta-pusat/

    BalasHapus