Kamis, 26 April 2018

0811-8888-516 Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Nasi tumpeng merupakan salah satu kreasi nasi beserta aneka lauk pauk yang syarat akan nilai tradisi dan budaya. Nasi ini telah dikenal oleh masyarakat di Indonesia sejak ratusan tahun yang lalu dan masih lestari sampai hari ini. bahkan saat ini pengguna nasi tumpeng tidak hanya terbatas pada orang-orang di pedesaan saja, tetapi juga di kota-kota besar. Nasi tumpeng disusun berbentuk mengerucut menyerupai gunung dan dihiasi oleh aneka lauk pauk disekelilingnya dan ditata di dalam sebuah wadah tradisional disebut tampah. Nasi ini bukanlah nasi biasa, karena setiap susunannya memiliki makna simbolis tersendiri. Nasi tumpeng biasanya digunakan untuk berbagai upacara dan peringatan hari-hari besar seperti ilang tahun, selamatan, syukuran, launching produk, anniversary perusahaan dan lain sebagainya.

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat - Meskipun nasi tumpeng syarat akan nilai tradisi dan budaya, namun perannya dalam sebuah event atau upacara tertentu tetaplah sebagai nasi sebagaimana umumnya yang dimakan, dibagikan atau kadang hanya dipotog sebagai simbolis. Karena inilah pembuatan nasi tumpeng juga harus diikuti dengan kualitas rasa masakan yang enak. Membuat kreasi nasi tumpeng dengan rasa yang enak juga tampilan menarik memang bukan pekerjaan yang mudah. hanya orang tertentu saja yang bisa membuatnya, yakni mereka yang sangat memahami budaya tumpeng juga memiliki keterampilan mengolah masakan dengan cita rasa yang lezat.

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat - Memang membuat nasi tumpeng bukan pekerjaan yang mudah dilakukan, namun bukan berarti Anda tidak bisa menggunakannya. Karena seain membuatnya, Anda juga bisa mendapatkan nasi tumpeng dengan cara memesannya melalui jasa catering. Seperti diketahui bahwa saat ini ada banyak sekali jasa catering yang melayani pemesanan nasi tumpeng untuk berbagai tujuan dengan pilihan menu lauk pauk yang beragam dan tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau selera pemesan. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi pusing dan repot-repot membuat nasi tumpeng untuk acara yang akan diselenggarakan. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa saat ini juga ada banyak sekali jasa catering yang menyediakan kreasi nasi tumpeng variatif dengan penawaran menarik.  

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jual Nasi Tumpeng Di Cempaka Putih Jakarta Pusat - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani  Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing,emper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan. Utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama, pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516 

1 komentar:

  1. catering nasi tumpeng di cempaka putih, jual nasi tumpeng di cempaka putih, nasi tumpeng daerah cempaka putih, pesan nasi tumpeng di cempaka putih http://mikailla.com/

    BalasHapus