Kamis, 01 Maret 2018

0811-8888-516 Pesan Prasmanan Di Pasar Rebo Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pasar rebo Jakarta Timur - 0811-8888-516 http://mikailla.com/ Prasmanan merupakan Salah Satu bentuk cara makan Yang Cukup terkenal di Jakarta. Bahkan hampir setiap acara pesta pernikahan, gathering, atau arisan yang dilakukan di gedung-gedung sendiri kita juga menjumpai yang namanya cara makan di meja prasmanan ini. Prasmanan sendiri merupakan hidangan makanan atau minuman yang disajikan pada meja panjang, umumnya pada satu meja sendiri ada berbagai jenis lauk dan makanan yang bisa disantap oleh para tamu undangan. Prasmanan sendiri sebenarnya mempunyai banyak keuntungan atau kelebihan apabila dibandingkan menu gubukan, yakni lebih hemat biaya sebab menu prasmanan sendiri sudah begitu komplit. Biasanya di atas meja prasmanan sendiri terdapat sudah terdapat menu komplit seperti nasi putih, Aneka Soup, Menu utaman, Menu Pendamping dan menu penutup.

Pesan Prasmanan Di Pasar rebo Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pasar rebo Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pasar rebo Jakarta Timur - Mikailla Catering Adalah Salah Satu  jasa prasmanan di jakarta dan bekasi yang menawarkan Paket Prasmanan Murah Di Jakarta.  Anda pun tak perlu bersusah payah memasak untuk makanan yang disajikan di atas meja prasmanan ini. Karna Kami Mikialla Catering menawarkan makanan-makanan untuk prasmanan dengan harga terjangkau untuk di daerah jakarta dan Bekasi. Jadi, Anda hanya perlu budget yang cukup untuk pesan prasmanan ini. Anda pun bisa memilih menu masakan sesuai keinginan Anda dan para tamu undangan. Sehingga acara Anda pun lebih sukses dengan sajian hidangan yang enak-enak dengan praktis dan murah. Harga Paket Prasmanan Kami Di Mulai dari Rp 40.000 Hingga Rp 60.000 Dengan minimal pemesanan adalah 100 porsi (di bawah itu kena service Charge) harga paket prasmanan kami sudah termasuk peralatan makan, meja dan juga waiter.

Pesan Prasmanan Di Pasar rebo Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pasar rebo Jakarta Timur - kami http://mikailla.com/ adalah salah satu spesialis Catering Prasmanan Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban. Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester, kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Prasmanan Di Pasar Rebo Jakarta Timur

Pesan Prasmanan Di Pasar Rebo Jakarta Timur –  pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri, manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima. untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi 085692092435 atau WA 0811-8888-516

1 komentar:

  1. catering prasmanan di pasar rebo, catering prasmanan jakarta, catering prasmanan jakarta timur, pesan prasmanan di jakarta, pesan prasmanan di pasar rebo

    BalasHapus